Sony Pictures Rilis Tampilan Perdana Dwayne Johnson Cs Di 'Jumanji 3'

S.N.A 13 3 19 Hot News
Sony Pictures Rilis Tampilan Perdana Dwayne Johnson Cs Di 'Jumanji 3'

Terasjabar.id - Sony Pictures akhirnya merilis tampilan perdana dari sejumlah karakter utama di "Jumanji 3". Dibagikan melalui akun media sosial resmi, sekuel "Jumanji: Welcome to the Jungle" ini dipastikan membawa karakter lama yang kembali ambil bagian, seperti Dwayne Johnson, Karen Gillan, Kevin Hart, serta Jack Black.

Dalam foto ini, keempat pemain tersebut tampak berpose di lokasi syuting. Secara keseluruhan, tak ada perubahan signifikan dari tampilan keempatnya. Meski demikian, tentunya sekuel ini tetap wajib disaksikan, mengingat bahwa Sony berjanji akan kembali memberikan aksi kocak dan bumbu humor di proyek ini.


Sekuel "Jumanji: Welcome to the Jungle" ini memang telah dikembangkan selama beberapa bulan terakhir, dengan menggaet penulis Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner yang bertanggungjawab di bagian naskah film. Sutradara film sebelumnya, Jake Kasdan, juga kembali untuk mengarahkan proyek sekuel ini.

Hingga kini, Sony sendiri diketahui masih menambah jajaran pemeran yang akan terlibat dalam "Jumanji 3". Selain keempat pemeran utama tersebut, Nick Jonas juga bakal kembali mengulang perannya di film ini. Ada pula sejumlah pemeran baru seperti Awkwafina, Danny DeVito, hingga Danny Glover.

Di sisi lain, plot cerita untuk sekuel ini memang masih belum dibocorkan. Namun dengan kembalinya sejumlah pemain lawas, tentunya sekuel ini dipastikan bakal menyajikan keseruan seperti film sebelumnya. Rencananya, sekuel "Jumanji: Welcome to the Jungle" ini bakal dirilis pada momen Natal di bulan Desember mendatang.

(wowkeren.com)

Related Post

    Article not found!

Comment