Advertisement

Senin, 11 Maret 2019 13:51 WIB

Seungri Big Bang Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Atas Tuduhan Prostitusi

S.N.A —Teras Seleb
Seungri Big Bang Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Atas Tuduhan Prostitusi

Terasjabar.id - Penyelidikan terkait beredarnya percakapan KakaoTalk berisi penyediaan jasa prostitusi yang melibatkan Seungri kini memasuki babak baru. Pada Minggu (10/3) sore, polisi akhirnya menetapkan member Big Bang itu sebagai tersangka.

Menurut pihak kepolisian, Seungri ditetapkan sebagai tersangka demi mengembangkan penyelidikan. Pihak kepolisian butuh segera mengeluarkan surat perintah penggeledahan di kelab malam ARENA, yang dituding sebagai lokasi penyediaan jasa prostitusi.

"Dalam upaya menyelesaikan kasus sampai ke akar dan berupaya membersihkan nama Seungri dan kecurigaan di sekitarnya, kami sudah menandai Seungri sebagai tersangka atas tuduhan 'penyediaan prostitusi' demi mengeluarkan surat perintah penggeledahan di kelab malam ARENA, yang dituduh menyediakan tempat pelacuran," ungkap pihak Kantor Polisi Metropolitan Seoul.

Sebelumnya pada Minggu (10/3) pagi, sekitar 20 petugas polisi dari Kantor Polisi Metropolitan Seoul memulai pencarian bukti di kelab malam ARENA. Pihak kepolisian dilaporkan memperoleh data terkait dengan yang dituduhkan kepada Seungri tentang menyediakan layanan prostitusi kepada investor asing.

Sementara itu, Seungri beberapa waktu lalu dikonfirmasi mulai menjalani wajib militer tanggal 25 Maret mendatang. Dengan penetapan sebagai tersangka kali ini, bukan tidak mungkin jika idol kelahiran tahun 1990 itu terpaksa harus menunda menjalani wajib militer.





Related Post



Comment