Advertisement

Kamis, 28 Februari 2019 18:44 WIB

Seungri Big Bang Dinyatakan Berstatus Tersangka Internal Usai Jalani Interogasi

S.N.A —Teras Seleb
Seungri Big Bang Dinyatakan Berstatus Tersangka Internal Usai Jalani Interogasi

Terasjabar.id - Seungri Big Bang menyatakan keinginannya untuk bekerja sama dengan investigasi polisi menyusul sederet kontroversi kelab malam Burning Sun yang menyeret namanya. Rabu (27/2), penyanyi kelahiran 1990 tersebut menjalani pemeriksaan selama delapan setengah jam.

Selama proses interogasi pertama ini, terungkap bahwa Seungri membantah semua tudingan terkait distribusi narkoba di kelab malam Burning Sun. Member termuda Big Bang itu juga membantah klaim bahwa dirinya menyediakan wanita penghibur untuk para klien dari luar negeri.

Terkait laporan media soal screenshot percakapan KakaoTalk di mana ia membicarakan aktivitas ilegal dengan rekan bisnisnya, Seungri menyatakan kalau dirinya tak pernah melakukan percakapan via chat tersebut. Seungri juga menambahkan kalau dirinya tak ingat konteks situasi percakapan yang terjadi lebih dari 3 tahun yang lalu itu.



Setelah proses interogasi, pihak polisi memberikan pernyataan kepada media. "Saat ini, Seungri bukanlah tersangka terbuka dalam kasus ini. Dia tersangka internal (tersangka yang mungkin bersalah dan mungkin tidak bersalah atas kasus yang dituduhkan, serta orang yang diinterogasi polisi secara tertutup)," ujar pihak polisi.

"Dalam kasus tuduhan praktik prostitusi, diperlukan investigasi lebih lanjut untuk hasil yang benar-benar akurat," sambung mereka. Investigasi ini dilanjutkan dengan menginterogasi sejumlah pihak lain yang terlibat dalam kasus.

(wowkeren.com)





Related Post


 


Comment