Advertisement

Masih Ingat Pengantin yang Nyebur ke Kali? Sekarang Lagi Bulan Madu di Bali

Nada 12 2 19 Life Style
Masih Ingat Pengantin yang Nyebur ke Kali? Sekarang Lagi Bulan Madu di Bali

Terasjabar.id- Media sosial diramaikan dengan musibah yang dialami sepasang pengantindi Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat yang tercebur ke kali saat di hari bahagianya.Panggung pelaminan mereka yang berada diatas kali roboh .

Kejadian tersebut terjadi di RT 5 RW 11, Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (10/1/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Acara resepsi pernikahan Hartini, warga RT 5 RW 11 dengan Alan Martin sempat terhenti karena besi penyangga panggung resepsi mereka ambruk.

Ketua RT 5, Rian Kurniawan menjelaskan, acara sebenarnya berlangsung sejak pukul 09.00 dimulai dengan akad nikah di panggung yang sama. Tamu undangan diperkirakan berjumlah ratusan orang.

Setelah akad nikah berjalan lancar tamu undangan resepsi mulai berdatangan dan banyak tamu yang melakukan swafoto bersama pengantin Hartini dan Martin.

"Kejadiannya setelah akad nikah, sekitar jam 11, tamu-tamu pada makan, panggung yang tengah ada yang ambles," kata Rian kepada Suara.com, Selasa (12/2/2019).

Menurutnya, kejadian sebenarnya tidak separah apa yang terlihat di video yang beredar. Pengantin langsung diselamatkan dan langsung ganti pakaian untuk melanjutkan acara resepsi pernikahan.

"Bohong itu berita-berita yang lagi ramai, banyak yang nyemplung itu warga yang nolongin, bukan korban, habis ditolongin mereka ganti baju terus acar lanjut sampai selesai," terangnya.


Rian juga mengaku kaget dengan kejadian tersebut, pasalnya lokasi kali tersebut sudah sering digunakan untuk acara resepsi penikahan atau hajatan lainnya oleh warga sejak tahun 90an.

"Di sini sudah sering, yang kejadian kemarin itu nikahan yang ke tujuh kalo enggak salah, semua keluarga warga sering pakai disini, saya saja dua kali menikahkan anak saya disini," jelasnya.

Kedua mempelai sendiri kini sudah terbang ke Bali untuk melangsungkan bulan madu selama tiga hari.

(Suara.com)

Related Post

Comment