Advertisement

Selalu Kangen, Wanita Ini Setia Unggah Foto Almarhum Pacar di Medsos

Nada 12 2 19 Life Style
Selalu Kangen, Wanita Ini Setia Unggah Foto Almarhum Pacar di Medsos

Terasjabar.id- Sebagian kalangan menilai kebiasaan mengunggah foto mesra di media sosial adalah hal menyenangkan. Sayangnya, tidak begitu dengan cewek yang satu ini. Janica Nam adalah wanita berdarah Filipina-China yang kehilangan kekasih tercintanya setahun lalu karena kecelakaan.

Satu-satunya cara agar kenangan Janica dengan sang kekasih tetap hidup adalah dengan mengunggah kebersamaan mereka di media sosial.

Kisah sedih ini disajikan Janica Nam yang berprofesi sebagai model. Dia memiliki kekasih seorang penari tampan bernama Franco.

Hubungan mereka berjalan lancar layaknya sejoli lain. Janica dan Franco juga sering pergi liburan bersama dan mengabadikan setiap momen dalam tangkapan kamera.

Sayangnya, ketika mereka berlibur ke pantai tahun lalu, perahu yang mereka tumpangi terbalik akibat dihantam ombak besar.

Dilansir dari World of Buzz, Franco sempat menyelamatkan kekasihnya. Namun, ombak yang tak kalah besar menghantam tubuh Franco hingga menyeretnya tanpa sempat diselamatkan.

Franco memang ditemukan dan sempat dievakuasi tapi nyawanya tak tertolong. Ironis, Franco dinyatakan meninggal setelah berhasil menyelamatkan nyawa Janica.

Janica dan Franco. (Instagram/@janicanam)
Janica dan Franco. (Instagram/@janicanam)

Mendapati kenyataan ini, tentu saja Janica terpukul dan histeris. Dia tak bisa menghilangkan bayangan Franco dalam ingatannya. Bahkan hingga sekarang, Janica masih kerap mengunggah foto kebersamaan mereka di akun Instagram miliknya. Mengunggah foto mesra mereka di media sosial seakan sudah jadi rutinitasnya.


Beberapa waktu yang lalu, Janica kembali mengunggah video kejutan ulang tahun sebelum kekasihnya itu tiada. Video singkat itu bikin nyesek para penonton yang terharu melihat Franco sangat terkesan dengan kejutan yang disiapkan.

Bukan cuma itu, Janica juga berbagi foto bagaimana dia merayakan Natal dengan sang kekasih di tempat Franco kini disemayamkan. Janica memang sering berbagi foto tengah berziarah.

Janica yang kini menganggap hanya sedang menjalin LDR dengan kekasihnya itu juga masih berhubungan baik dengan keluarga Franco. Cinta Janica untuk Franco sangat besar, bahkan tak luntur meski maut memisahkan. (DewiKu.com)

Related Post

Comment