Advertisement

Senin, 11 Februari 2019 09:48 WIB

Ashanty Menyesal Ladeni Jerinx 'SID'

Malda —Teras Seleb
Ashanty Menyesal Ladeni Jerinx 'SID'

Terasjabar.id - Ashanty menyesal telah meladeni Jerinx 'SID' yang berkomentar terkait RUU Permusikan dan menyudutkan suaminya, Anang Hermansyah. Sebab, ia baru tahu ternyata Jerinx memang memiliki sifat yang keras seperti itu.

"Aku nggak tau dia awalnya siapa dan setelah aku tahu nggak boleh ladenin sih. Aku kemarin salah," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Parung, Depok, Jawa Barat, Minggu (10/2/2019).

Ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah itu mengaku terpancing saat awal Jerinx 'SID' mencak-mencak di media sosial dengan kata kasar dan menyalahkan Anang Hermansyah soal RUU Permusikan. Padahal, Ashanty menyebut dirinya bukanlah tipikal orang suka meladeni orang meskipun di-bully.

"Gini loh, kaliankan tahu aku ya, seumur-umur aku sama Anang mana pernah baper sih. Pernah nggak berkoar-koar, marah-marah sama orang? Nggak pernah loh. Aku tuh nggak pernah," tutur Ashanty.

"Aurel deh dibully dari umur kecil nggak pernah kan marah-marah. Dari Mas Anang masuk DPR dibilang apa lah sama teman-temannya, aku nggak pernah bales," sambungnya.

Lantaran tahu bagaimana lelahnya Anang Hermansyah bekerja sebagai anggota DPR-RI komisi X, Ashanty terpaksa harus menjelaskan bagaimana perjuangan sang suami yang berusaha membentuk undang-undang yang akan diperuntukkan untuk musisi. Karena penjelasannya, ia dianggap membela dan terkesan tak terima dikritik.

"Cuma saat aku tahu lelahnya dia (Anang), capeknya dia buat sesuatu dan banyak yang mengkritisi itu kan banyak tapi apa ya caranya ada. Ngomongnya gimana-gimana kalay aku mau baperan semua deh aku pikirin," papar Ashanty.

"Tapi kenapa dia (Jerinx) karena emang bahasanya pada saat aku mau kasih tahu dia malah arah ke bisnis jadi aku kok serem ya," pungkasnya.

(Detik.com)





Related Post



Comment