Advertisement

Aksi Congkak Murid Tantang Guru Berkelahi Bikin Geram Jenderal Polisi

S.N.A 10 2 19 Hot News
Aksi Congkak Murid Tantang Guru Berkelahi Bikin Geram Jenderal Polisi

Terasjabar.id - Aksi Congkak Murid Tantang Guru Berkelahi Bikin Geram Jenderal PolisiSebuah video yang memperlihatkan aksi tidak terpuji seorang siswa sekolah terhadap guru di dalam kelas viral di media sosial . Dalam video berdurasi 25 detik itu, seorang siswa yang mengenakan topi berwarna hitam, tampak melakukan persekusiterhadap seorang guru pria.

Lebih miris lagi, Aksi Congkak Murid Tantang Guru itu terjadi setelah sang murid dilarang merokok di dalam ruang kelas saat kegiatan belajar mengajar. Tak terima ditegur guru, dengan congkak, sang murid yang mengenakan seragam pramuka itu menantang dengan menarik kerah baju bagian depan gurunya.

Guru yang mengenakan kemeja lengan pendek tersebut tampak hanya diam saja sambil mengamati tingkah tak terpuji muridnya tersebut.

Tidak itu saja, ketika si murid duduk di atas meja sambil merokok, guru tersebut mendatangi dengan maksud melarangnya. Namun si murid justru tidak terima dan kembali menantang sang guru.

Kali ini makin melunjak. Si murid bahkan memegang leher gurunya sambil mendorongnya dengan mengayun-ayunkan tangan seraya akan memukul.

Viral murid tantang guru berkelahi. (Instagram)
Viral murid tantang guru berkelahi . ( Instagram )

Video itu dibagikan pemilik akun Facebook Andik di grup Facebook Info Lantas Sidoarjo. Ada 2 video dan 3 foto yang dibagikan dalam grup tersebut.

Tidak ketinggalan, video tersebut juga turut diunggah oleh salah satu jenderal polisi yang aktif di media sosial, Brigadir Jenderal Krishna Murti di akun Instragramnya, krishnamurti_bd91.

"Beginilah nasib guru jaman sekarang. Keras dikit dilaporin ke Polisi. TKP SMP PGRI Kecamatan WIRINGANOM Kabupaten Gresik . Dikeluarkan dari sekolah adalah solusi. Biar dia cari sekolahan baru. Yang sabar ya para guru2. We love you. We always support you.. #kmupdates @ndorobeii," tulis Krishna Murti.


"Anak Jaman sekarang kebanyakan mainan hp,, ga punya tata krama dan budi pekerti,,, harusnya d giatkan lagi acara basement atau Latihan dasar kedispilnan bila perlu d asrama d kopasus biar tiap hari d latih kedisiplinan, klu ngga markas kostrad,d lihat aja masih berani berlente2 ngga,,," ujar manggalayudha86 menanggapi unggahan video tersebut.

Hal sama juga diunggah di akun riweuh_id. Menurut admin akun tersebut, kabarnya aksi tak terpuji siswa sekolah kepada gurunya itu terjadi di Gresik, Jawa Timur.

(sss)

Related Post

Comment