Meski Sempat Tertunda, Persib Siap Hadapi Persiwa

Rostika 10 2 19 Hot Persib
Meski Sempat Tertunda, Persib Siap Hadapi Persiwa

Terasjabar.id - Persib Bandung akan menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2). Laga ini akan menjadi penentuan klub yang akan melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia.

Pemain belakang Persib, Ardi Idrus menuturkan, pemain sudah cukup siap untuk menghadapi Persiwa. Dia menyebut persiapan pemain sudah matang untuk leg kedua nanti meskipun pertandingan sempat ditunda.

"Sebenarnya jadwalnya diundur itu sempat agak kaget karena persiapan kita sudah bagus dan jadwalnya agak berubah tapi tidak ada masalah sih, kita tetap siap buat tanggal 11," kata Ardi di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (9/2).

Ini akan menjadi pertama kali bagi Ardi bermain di Stadion Si Jalak Harupat. Sebelumnya, Persib hanya menggunakan stadion ini untuk latihan.

"Saya belum pernah main di Jalak Harupat, tapi stadion saya rasa semua sama saja pasti ada Bobotoh, kebetulan mereka datang dukung Persib dan jadi motivasi sendiri buat menang," tegasnya.

Dia berharap, dapat memberikan kenangan yang baik di pertandingan pertama Persib di Stadion ini. Karena ini akan menjadi kali pertama Persib kembali bertanding di kandang sendiri usai menerima sanksi laga kandang usiran Pulau Jawa pada musim lalu.

"Semoga sekarang main di stadion baru saya harus kenangan harus baru dan kemenangan buat semua dan ingin main di home juga selama kemarin main di luar terus," tutupnya.

(Republika.co.id)

Related Post

Comment