Advertisement

Ghozali Siregar dan Pengalaman Pertama Bersama Persib di Stadion Si Jalak Harupat

Malda 10 2 19 Hot Persib
Ghozali Siregar dan Pengalaman Pertama Bersama Persib di Stadion Si Jalak Harupat

Terasjabar.id - Pemain sayap andalan Persib Ghozali Siregar masih berupaya mengembalikan kondisi kebugaran fisiknya. Ghozali Siregar belum lama ini baru saja melaksanakan ibadah umrah selama 10 hari bersama Deden Natshir dan Supardi Nasir.

Ghozali Siregar juga masih belum bisa memastikan kesiapan bermain menghadapi Persiwa dengan kebugaran fisiknya yang belum optimal. Namun, dia menuturkan bahwa keputusan siapa yang bermain nantinya tetap berada di tangan Pelatih Miljan Radovi. Dia sebagai pemain harus siap menjalankan intruksi.

“Belum tentu bermain (vs Persiwa) kondisi masih beginilah, step by step. Bermain atau tidak, pelatih yang lebih tahu mana pemain yang lebih siap, semuanya diserahkan kepada pelatih,” katanya usai menjalani latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu 9 Januari 2019.

Sementara mengenai Persib yang sudah kembali bisa bertanding di kandangnya sendiri dan disaksikan langsung bobotoh, mantan pemain PSM Makassar tersebut tidak menampik bahwa hal itu sudah ditunggu-tunggu, bahkan para pemain lain juga telah menantikannya.

Pengalaman pertama bagi Ghozali Siregar

Ada yang menarik dari Ghozali Siregar. Sang pemain mengakui, meski telah semusim bersama Persib, dia sama sekali belum pernah bermain di Stadion Si Jalak Harupat. Sehingga, laga Persib vs Persiwa yang akan digelar Senin 11 Februari 2019 akan menjadi pengalaman pertamanya bermain bersama Persib di stadion yang terletak di Kabupaten Bandung itu.

“Semua menunggu-nunggu juga bermain di kandang lagi. Bersama Persib, saya belum bermain (di Si Jalak Harupat), kalau melawan Persib pernah,” katanya.

Perkataan Ghozali Siregar tentang rindu bermain di kandang ada benarnya. Sejak pertengahan Liga 1 musim lalu, Persib mendapatkan sanksi larangan bertanding di kandang hingga akhir musim. Persib juga lebih banyak menggunakan Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan (GBLA) dibanding Stadion Si Jalak Harupat pada kompetisi musim lalu.

Ghozali Siregar yang tampil apik musim lalu di bawah asuhan Roberto Carlos Mario Gomez bertekad menyamai bahkan melebihi pencapaiannya. Dia mengharapkan, Miljan Radovic bisa membawa Persib lebih berprestasi dan melewati torehan Mario Gomez musim sebelumnya.

(PikiranRakyat)

Related Post

Comment