Advertisement

Park Bo Gum Ditawari Akting Bareng Gong Yoo Di Film 'Seo Bok'

S.N.A 7 2 19 K-Pop
Park Bo Gum Ditawari Akting Bareng Gong Yoo Di Film 'Seo Bok'

Terasjabar.id - Gong Yoo diketahui memang sudah memilih proyek terbarunya yakni membintangi film "Seo Bok" (judul sementara). Film ini merupakan garapan sutradara Lee Yong Joo yang sukses membesut film "Architecture 101".

Pada Kamis (7/2), terungkap jika tim produksi "Seo Bok" mengincar satu lagi bintang top Korea yang tak lain adalah Park Bo Gum. Aktor kelahiran tahun 1993 itu baru saja merampungkan produksi drama "Encounter".

Menurut laporan OSEN, Park Bo Gum sudah mengkonfirmasi membintangi "Seo Bok". Namun hal itu langsung dibantah oleh perwakilan agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment.

"Dia memang menerima tawaran membintangi 'Seo Bok' dan masih dalam tahap mempertimbangkan dalam tahap positif," ungkap perwakilan agensi Blossom Entertainment. Park Bo Gum diincar memerankan karakter Seo Bok.

"Seo Bok" sendiri menceritakan kisah Ki Heon (Gong Yoo), mantan agen intelijen yang terjebak dalam insiden berbahaya yang melibatkan manusia kloning pertama, Seo Bok dam beberapa pasukan yang sedang berburu untuk memilikinya.

Sementara itu, "Seo Bok" dijadwalkan akan memulai proses syuting awal 2019 ini begitu para pemain telah lengkap. Namun belum diketahui kapan film bergenre action ini akan tayang di bioskop.

(sswk)

Related Post

    Article not found!

Comment