Advertisement

Jerinx : Fans Anang Ashanty Enggak Lebih dari Sekumpulan Domba Penakut

 Jerinx : Fans Anang Ashanty Enggak Lebih dari Sekumpulan Domba Penakut
Editor: Dea Teras Seleb —Minggu, 3 Februari 2019 19:03 WIB

Terasjabar.id - Perseteruan antara Jerinx dan Anang Hermansyah hingga kini masih berlangsung. Hal tersebut terjadi lantaran RUU Permusikan yang akan digagas oleh Anang Hermansyah sebelum masa jabatannya di DPR RI berakhir.

Tak hanya emosi dengan Anang, Jerinx juga emosi terhadap istri dari pelantun Aku Lelakimu tersebut. Bahkan dalam unggahannya yang telah dihapus, Jerinx menyebut bahwa fans Ashanty dan Anang tak lebih dari sekumpulan domba penakut.

"Fans Anang Ashanty enggak lebih dari sekumpulan domba penakut yang beraninya cuma main report," tulis Jerinx dalam unggahannya di akun Instagram.

"Sama kaya majikannya, dikit-dikit lapor polisi," sambungnya.

Jerinx melanjutkan bahwa meski dirinya tak memiliki banyak pengikut seperti Anang dan Ashanty, bukan berarti ia tak memiliki hak untuk beropini. Bahkan Jerinx kembali menegaskan bahwa dirinya akan menemui Anang dalam debat pada 13 Februari 2019 mendatang.

"Jadi karena followers saya enggak sebanyak @ashanty_ash lalu saya enggak punya hak untuk beropini di IG? Belum diajak debat saja sudah ketakutan bukan main," paparnya.

"Saya akan habisi kalian di debat TV 13 Feb ini. Live!," tegasnya.

(Sumber:Okezone.com)

Jerinx Fans Anang Ashanty Sekumpulan Domba Penakut


Related Post



Loading...