Advertisement

Wildansyah Tinggalkan Persib, Ini Alasan Borneo FC Mempermanenkan

Admin B 3 2 19 Hot Persib
Wildansyah Tinggalkan Persib, Ini Alasan Borneo FC Mempermanenkan

Terasjabar.id - Wildansyah resmi berkostum Borneo FC. Dia kembali ke Samarinda, Kalimantan Timur, setelah kembali ke Persib Bandung seusai menjalani masa peminjaman di putaran kedua Liga 1 2018.

Atas penampilannya itu, Borneo FC ingin memakai tenaga Wildansyah lagi. Kini, Borneo FC benar-benar berjodoh dengan pemain belakang itu.

Borneo FC resmi mengumumkan bergabungnya Wildansyah di akun sosial media Instagram pada Sabtu (2/2/2019) malam.

Wildansyah resmi berstatus pemain Borneo FC, bukan lagi pinjaman.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, mengatakan Wildansyah resmi akan berseragam oranye kembali pada musim 2019 ini.

"Saya komunikasi sama Wildan, dia bilang jika Borneo FC masih mau menerimanya, dia siap kembali. Tentu saja kami sangat menerima kehadirannya. Apalagi dia memang pemain yang kami harapkan menjadi bagian dari tim untuk musim ini," kata Nabil, Minggu (3/2/2019).

Penampilan cukup baik yang ditampilkan Wildansyah pada setengah musim lalu cukup memuaskan tim Pesut Etam. Tidak hanya kuat menjaga barisan pertahanan, tetapi juga kerap memberi peluang bahkan menjadi pencetak gol di saat terjadi set piece.

Dengan bergabungnya Wildansyah dipastikan kekuatan barisan belakang Borneo FC musim ini akan semakin kokoh.

Untuk menjadi pilihan, Wildansyah harus bersaing dengan pemain lain. Bahkan Borneo FC sudah mendatangkan dua bek asing, Javlon Guseynov dan Jan Lammers.

Tentu persaingan ketat akan menjadikan para pemain meningkatkan perfoma mereka di setiap latihan agar dapat menjadi pilihan bagi pelatih kepala, Fabio Lopez.

"Kehadiran Wildan membuat kami sangat senang. Dia pemain yang sangat kuat dalam bertahan dan itu sangat kita butuhkan," terang Nabil.


(Ren/SumberTribunjabar.id)

Related Post

Comment