Advertisement

Akting Fatih Unru Sukses Kuras Emosi Penonton, Terutama Saat Adegan di Meja Makan Sendiri

Akting Fatih Unru Sukses Kuras Emosi Penonton, Terutama Saat Adegan di Meja Makan Sendiri
Editor: Admin B Hot News —Minggu, 3 Februari 2019 14:15 WIB

Terasjabar.id - Akting Fatih Unru yang mampu menguras sisi emosional penonton di film Orang Kaya Baru memang patut diacungi jempol.

Aktor cilik yang memulai kariernya sebagai komika cilik ini menjadi karakter yang membuat penonton mengerti bagaimana keadaan yang dirasakan oleh karakter Dodi.


Di film Orang Kaya Baru, Dodi menjadi anak bungsu yang paling merasakan bagaimana perubahan yang terjadi di keluarganya.

Mulai dari kehangatan obrolan di meja makan dan sulit untuk bertemu dengan kedua kakaknya yang diperankan oleh Derby Romero dan Raline Shah.

Di film Orang Kaya Baru juga terdapat adegan yang menyedihkan dimana Dodi menjadi korban perundungan teman sekelasnya, yang diperankan oleh Joshua Rundengan

Ketika hadir di acara Gelar Hujan Duit di Bandung, Transmart Buah Batu, Fatih Unru dan Joshua Rundengan tampak begitu dekat.

"Kami berdua aslinya temenan dekat banget, kalau di film terlihat seperti musuhan beneran, ya, berarti akting kami berhasil," ujar Fatih Unru sambil tertawa, Sabtu (2/2/2019).

Adegan yang melekat oleh penonton Orang Kaya Baru adalah di mana Dodi menangis di meja makan.

Pemain lainnya seperti Derby Romero pun mengaku menangis saat melihat adegan itu.

"Pas aku nangis itu, aku enggak bayangin hal sedih secara pribadi, sih. Aku bayangin keluarga yang ada di film di mana biasanya di scene meja makan ini isinya curhat dan apapun dilakukan oleh keluarga ini," ujarnya.

Acara Hujan Duit OKB ini diramaikan dengan acara meet and greet dan adanya hadiah total puluhan juta rupiah mulai dari sepeda, handphone, smart tv, dan hadiah lainnya.

Sebelumnya acara serupa juga telah sukses digelar di Bogor dan Surabaya dan sukses menarik banyak pengunjung.


(Ren/Sumber:Tribunjabar.id)

Akting Fatih Unru Meja Makan Film Orang Kaya Baru


Related Post



Loading...