Advertisement

Ini Cara Derby Romero Dalami Karakter Duta di Film Orang Kaya Baru

Ini Cara Derby Romero Dalami Karakter Duta di Film Orang Kaya Baru
Editor: Admin B Hot News —Minggu, 3 Februari 2019 14:01 WIB

Terasjabar.id - Baru pertama kali bermain film komedi, Derby Romero mendapat respons positif dari penonton film Orang Kaya Baru.

Sejak dirilis pada 24 Januari 2019, film Orang Kaya Baru sampai saat ini masih menjadi tontonan yang paling diminati dan telah disaksikan lebih dari 500 ribu penonton sampai hari ke-10 penayangan.


Ditemui saat acara Hujan Duit OKB di Transmart Buah Batu, Derby Romero tampak hadir bersama dua pemain lainnya yaitu Fatih Unru dan Joshua Rundengan.

Derby mengatakan alasannya tertarik untuk terlibat di film Orang Kaya Baru sudah diputusakannya sejak membaca sinopsis ceritanya.

"Saya ngefans sama sutradaranya yaitu Bang Ocay dan penulisnya Joko Anwar. Ini, kan, idenya Bang Joko waktu kecil dan dijadikan skenario film dan lucu aja gitu kok kepikiran, ya," ucap Derby Romero sambil tertawa, Sabtu (2/2/2019).

Di film ini Derby Romero memerankan karakter sebagai Duta, yaitu seorang kakak pertama yang terjun di dunia teater.

Untuk memerankan karakter Duta, Derby mencoba mempelajari karakter pemain teater dengan desain yang berbeda.

"Saya dan Bang Ocay mendesain karakter yang baru yang menjadikan ciri seorang Duta. Saya riset bagaimana kepribadian anak teater yang semua anggota tubuhnya itu semua harus bergerak," ucap Derby Romero.

Derby mengaku tak mau menjadi karakter komedian yang disukainya. Oleh karena itu Ia tidak mau menonton ulang sebuah film yang ditontonnya.

"Sebelum tidur saya hobi nonton film, tapi saya enggak mau tokoh tersebut jadi referensi saya, nanti jadinya enggak original," ujarnya.

Film yang mereflesikan fenomena sosial yang ada di sekitar masyarakat ini menurut Derby Romero membuat penonton merasa tersentil dengan karakter pemain yang ada di film ini.

Telah menekuni dunia perfilman sejak kecil, pria yang hobi custom motor ini ingin mencoba segala macam karakter yang berbeda.

Karakter yang ingin diperankan Derby adalah peran psikopat dan orang yang memiliki sakit kejiwaan.


(Ren/Sumber:Tribunjabar.id)

Derby Romero Film Orang Kaya Baru Karakter Duta


Related Post



Loading...