Srdan Lopicic Disebut Punya Riwayat Cedera Parah, Ini kata Dokter Tim

Malda 2 2 19 Hot Persib
Srdan Lopicic Disebut Punya Riwayat Cedera Parah, Ini kata Dokter Tim

Terasjabar.id - Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, memastikan bahwa kondisi Srdan Lopicic dalam keadaan baik.

Pemain asal Montenegro ini tidak memiliki riwayat cedera parah atau kambuhan seperti yang disangkakan diawal kedatangannya ke Persib.

Kondisi Srdan Lopicic diketahui berdasarkan hasil tes medis yang dilakukan beberapa pekan lalu. Tes medis ini menjadi salah satu bahan pertimbangan tim dalam menentukan perekrutan pemain anyar musim ini.


Sebelumnya, Srdan Lopicic diketahui memiliki riwayat cedera parah pada bagian bahu saat bermain bersama Borneo FC di ajang Piala Presiden 2015.

Srdan Lopicic pun sempat mengalami cedera di siku tangannya ketika memperkuat Arema FC di Indonesia Soccer Championship 2016.

"Dari hasil medical check up dalam keadaan baik. (Riwayat cedera) dari hasil medical check-up pun, tidak ada. Tidak ada riwayat juga, penyembuhan lebih dari satu bulan kan artinya mendapat riwayat cedera parah. Jadi secara pemeriksaan, tidak ada,” ujar Rafi Ghani, saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kemarin.

Selain Lopicic, kondisi pemain lain pun sambung Rafi, dalam keadaan baik. Termasuk Kim Jeffrey Kurniawan dan Dedi Kusnandar, dua pemain yang sempat mengalami cedera parah patah tulang fibula pada musim lalu.

"Ada beberapa pemain yang memiliki riwayat cedera. Tapi saat ini sudah tidak ada keluhan di riwayat cederanya itu, termasuk Kim," katanya.

Menurut Rafi, hanya beberapa pemain yang terlambat gabung bersama tim yang belum diketahui kondisinya. Para pemain seperti Yamashita, Zalnando dan Bojan Malisic rencananya akan segera melakukan tes medis susulan.

"Hasil pemeriksaan medis hanya baru 22 orang. Rata-rata dalam keadaan fit, baik. Tapi ada beberapa orang untuk cari waktu (tes medis) susulan seperti Yamasitha, Deden, Bojan, Ezechiel, Zalnando, Vizcarra," ucapnya.


(Ren/Sumber:Tribunjabar.id)

Related Post

Comment