Film Biopic Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai Siap Tayang Maret 2019

Rostika 2 2 19 Hot News
 Film Biopic Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai Siap Tayang Maret 2019

Terasjabar.id - Film biopic Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai, telah merilis traillernya pada Jumat (01/02/19). Film yang mengangkat kisah perjuangan politisi mendiang Taufiq Kiemas ini akan mengudara di bioskop pada Maret mendatang.

Film yang disutradari oleh Ismail Babeth ini mengisahkan masa remaja seoarang Taufiq Kiemas yang mana kala itu dirinya menjadi seoarang aktivis, selama menjadi aktivis tersebut dirinya harus rela mendekam dipenjara.

Film yang berlatang belakang 1960 sampai 1970-an ini memiliki rintangan tersendiri, bukan hanya dari sosok yang diangkat, tetapi juga dari periodik waktunya.

“Bukan hanya tokohnya saja, tetapi juga periodik waktu dari film ini. Jadi untuk visual atau filmmakingnya itu yang menantang, itu kenapa film ini menjadi mahal.” Ungkap sang sutradara saat ditemui dikawasan Senayan pada Jumat (01/02/19).

Achmad Megantara dipilih untuk memerankan sosok Taufiq Kiemas, ditunjuknya Megan melalui suatu proses casting yang cukup panjang. Alasan dipilihnya Megan lantaran dirinya lah yang paling cocok memerankan karakter tersebut dan juga kemampuan akting yang dimiliki Megan dirasa bisa menggambarkan sosok Taufiq Kiemas.

Selain Megantara, film ini juga dibintangi oleh Ben Kasyafani, dalam film ini dirinya berperan sebagai sahabat Taufiq, Panda Nababan.

Memerankan tokoh besar, membuatnya mengalami kesulitan, namun kesulitan tersebut ia jadikan sebuah tantangan yang menyenangkan.

“Karena untuk peranin ini refresinnya sedikit, jadi kayak ada pager. Ibaratnya walaupun kita menciptakan tokoh baru tetapi harus berdasarkan yang sudah ada. Tapi itu semua saya jadikan tantangan yang menyenangkan.” Ungkap bapak satu anak ini.

Selain Megantara dan Ben Kasyafani, film ini juga dibintangi oleh Brandon Salim, Aghniny Haque, Ferry Salim, Ray Sahetapy, Imelda Therinne, serta pemain lainnya.

Film yang digarap oleh rumah produksi Max Picture yang bekerjasama dengan Royal Picture dan Matta Cinema siap mengudara serentak di bioskop Indonesia pada 14 Maret 2019.

(Okezone.com)

Related Post

    Article not found!

Comment