Advertisement

Sepeda Motor Meledak di Depan Stasiun Pasar Minggu

Sepeda Motor Meledak di Depan Stasiun Pasar Minggu
Editor: Malda Hot News —Kamis, 31 Januari 2019 18:44 WIB

Terasjabar.id - Sebuah sepeda motor meledak di depan Stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (31/1) pukul 17.40 WIB. Pengemudi motor tersebut, Dika (27 tahun) menduga, ledakan dari sepeda motor yang dikendarainya akibat adanya korsleting mesin motor.

“Saya kebetulan baru servis motor di bengkel, di Pasar Minggu. Nggak jauh dari sini,” kata Dika sambil menunjukkan struk transaksi servis motor dari salah satu bengkel di bilangan Pasar Minggu, Jakarta, kepada Republika.co.id.

Dika menjelaskan, usai memperbaiki motornya dari bengkel, dia mulai mengendarai sepeda motornya tanpa kendala. Namun, berselang beberapa waktu, terdapat percikan api yang dia lihat dari mesin bagian bawah motornya.

Seketika itu, kata dia, api mulai membesar dan dia segera meninggalkan sepeda motornya di jalan dan kemudian terjadilah ledakan yang memicu adanya kobaran api. “Untung saya langsung turun dan lari, kalau tidak, mungkin saya sudah ikut terbakar,” katanya dengan nada tertatih.

Salah satu petugas Dinas Perhubungan (Dishub) yang ada di lokasi kejadian, Tomi, saat kejadian berlangsung, pengendara motor tersebut segera menyelamatkan diri ke arah jalur pedestrian terdekat.

“Lalu lintasnya jadi padat karena kita harus membantu petugas kebakaran untuk memadamkan api, sementara banyak kendaraan yang melintas karena memang jam pulang kerja (jam sibuk),” kata Tomi.

Dari pantauan Republika.co.id, petugas pemadam kebakaran segera memadamkan api pada sepeda motor itu. Sejauh ini dari informasi yang berhasil dihimpun, tak ada korban jiwa dari peristiwa ini. 

(Republika.co.id)

Sepeda Motor Meledak di Depan Stasiun Pasar Minggu


Related Post



Loading...