Advertisement

Pengacara Siapkan Bukti Uji Pidana Kebohongan Ratna Sarumpaet di Pengadilan

Pengacara Siapkan Bukti Uji Pidana Kebohongan Ratna Sarumpaet di Pengadilan
Editor: S.N.A Hot News —Kamis, 31 Januari 2019 18:43 WIB

Terasjabar.id - Pengacara Insank Nasruddin segera menyiapkan bukti-bukti untuk membela kliennya, Ratna Sarumpaet. Insank siap menguji soal kebohongan Ratna Sarumpaet yang kemudian menyeretnya ke meja hijau.

"Kalau untuk persidangan kami persiapkanlah bukti-bukti kami, menguji sejauh mana perbuatan beliau ya kan," kata Insank kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (31/1/2019).

"Kalau menurut kami, menilai bahwa ibu RS ini menurut kami, betul dia berbohong tapi apakah kebohonganya itu sampai menjadi viral apakah karena perbuatan dia? Itu yang akan kita uji," sambungnya.


Meski begitu, dia juga tidak bermaksud mengarahkan harus ada pihak lain yang bertanggung jawab soal kebohongan Ratna itu.

"Saya nggak mau mengarah ke sana. Saya hanya fokus kepada sejauh mana perbuatan ibu RS ini, karena kita mengenal hukum pidana ini tidak ada yang mewakili, tidak ada yang mewariskan perbuatan orang lain kan seperti itu," lanjutnya.

Soal pemidanaan kebohongan Ratna ini juga disoal oleh anaknya, Atikah Hasiholan. Sebab, menurut artis cantik itu, ibunya hanya berbohong kepada keluarganya dan tidak merugikan orang lain.

"Kalau ibu saya berbobong kan memang sama pertamanya sama keluarga dan orang-orang terdekat yang memang dia mau menutupi lebamnya wajahnya paskaoperasi makannya dia berbohong," ungkap Atiqah dalam kesempatan yang sama.

(ssd)

Pengacara Siapkan Bukti Uji Pidana Kebohongan Ratna Sarumpaet di Pengadilan


Related Post


 


Loading...