Advertisement

Haters BLACKPINK Ini Jadi Fans Setelah Dikasih Jepit Rambut Jennie, Cek!

 Haters BLACKPINK Ini Jadi Fans Setelah Dikasih Jepit Rambut Jennie, Cek!
Editor: Dea K-Pop —Jumat, 25 Januari 2019 17:08 WIB

Terasjabar.id – Kabar mengejutkan datang dari dunia K-Pop, khususnya di kalangan para pencinta BLACKPINK. Pasalnya, ada seorang perempuan yang mengaku tidak menyukai BLACKPINK, tapi kini dia berubah jadi penggemar, karena diberi sebuah jepit rambut oleh Jennie.

Ya, perempuan yang menceritakan kisah yang cukup menyentuh itu membagikan ceritanya lewat cuitan di Twitter. Dalam akun yang diberi nama @BBULJANGNAN, perempuan tersebut bercerita jika dia awalnya tidak menyukai Jenne BLACKPINK.

“Saya meminta maaf kepada siapapun, karena telah membuat keributan ini. Jennie bukan (idola) pertama saya dan selalu berpikir dia adalah seorang gadis yang berhati dingin,” ungkapnya, seperti yang Okezone kutip dari akun Twitter @BBLUJANGNAN, Jumat (25/1/2019).

Perempuan yang tidak menyebutkan identitas aslinya itu kemudian mengaku dia telah mengubah penilaiannya terhadap Jennie, sebab akhirnya dia sendiri merasakan Jennie telah berlaku baik padanya, dan bahkan memberikan dia sebuah jepit rambut. Setelah mengalami hal yang tidak pernah dia harap dan duga sebelumnya itu, dia pun mengaku salah.

“Tapi, saya sangat salah. Dia membuktikan saya salah dengan memberi saya jepit rambut,” imbuhnya.

Dia menceritakan ketika peristiwa yang mengubah pandangannya terhadap Jennie itu berubah, dia sama sekali tidak bisa berbicara sepatah kata pun, termasuk terimakasih dengan pelafalan yang benar. Setelah diberikan jepit rambut yang dikenakan Jennie, si perempuan yang kini telah menjadi penggemar BLACKPINK itu akhirnya berjanji untuk merawat dan menjaga jepit rambut Jennie, yang diberikan padanya.

"Saya berjanji kepada kalian, saya akan merawat dan menjaga jepit rambutnya, dan tentu saja saya juga mencintai Jisoo, Lisa, dan lainnya. Yang terakhir tapi tidak kalah penting, terimakasih telah memberi saya perhatian Anda. Maaf telah menyebabkan masalah. Tolong berhenti mengirimi saya ancaman kematian lewat DM!!! Ha ha ha,” ujarnya.

Tidak lupa pula, dia mengajak para warganet penghuni Twitter dan yang menyimak thread-nya untuk menyukai dan menyayangi BLACKPINK. Pasalnya, menurut dia Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo adalah sosok idola yang sangat baik.

Haters BLACKPINK Jadi Fans Dikasih Jepit Rambut Jennie


Related Post


 


Loading...