Advertisement

3 Tahun Lalu Masih Jadi Fans, Kini De Jong Berseragam Barcelona

3 Tahun Lalu Masih Jadi Fans, Kini De Jong Berseragam Barcelona
Editor: Dea Sport Style —Kamis, 24 Januari 2019 12:50 WIB

Terasjabar.id - Tiga tahun lalu, Frenkie de Jong datang ke Camp Nou sebagai fans Barcelona. Kini, gelandang belia Belanda itu kembali sebagai pemain anyarnya.


De Jong resmi diikat Barcelona dari Ajax Amsterdam. Pemain berusia 21 tahun itu ditebus 75 juta euro atau Rp 1,2 triliun plus bonus, dan akan bergabung pada musim panas mendatang.

De Jong menjadi salah satu pemain muda incaran banyak klub raksasa Eropa. Sebelum gabung Barcelona, ia mengaku sudah didekati Paris Saint-Germain dan Manchester City.

De Jong sendiri mengidam-idamkan Barcelona sejak lama. Diketahui, ia merupakan cules atau pendukung Lionel Messi dkk.

Kekasihnya, Mikky Kiemeney, mengunggah sebuah foto di Instagram untuk mengucapkan selamat kepada De Jong yang resmi direkrut Barcelona. Ia menyebut De Jong pernah datang ke Camp Nou sebagai fans.

"30 Desember 2015, kami ke Camp Nou sebagai fans dan menyaksikan pertandingan yang kamu impikan. 23 Januari 2019, hari ini, hari di mana kamu bisa bilang kepada dunia bahwa kamu akan bermain untuk klub impianmu.

"Kamu mewujudkan mimpi yang besar itu. Tak sabar untu menikmati setiap menitnya bersama," ucap Mikky, yang juga mantan atlet hoki itu.


De Jong dikontrak Barcelona sampai 2023/2024. Ia akan menambah opsi di lini tengah Barcelona, yang disebut-sebut bakal menjadi suksesor Ivan Rakitic.

(Sumber:DetikSport)

Fans De Jong Pemain Barcelona


Related Post



Loading...