Advertisement

Barcelona Resmi Gaet Kevin-Prince Boateng, Massimiliano Allegri Sebut Keuntungannya Bagi Barca

Barcelona Resmi Gaet Kevin-Prince Boateng, Massimiliano Allegri Sebut Keuntungannya Bagi Barca
Editor: Admin B Sport Style —Selasa, 22 Januari 2019 08:57 WIB

Terasjabar.id - Kevin-Prince Boateng resmi menjadi pemain pinjaman Barcelona dari Sassuolo, Italia, Senin (21/01/2019) atau Selasa dini hari WIB.

Kevin-Prince Boateng yang berusia 31 tahun dipinjam Barcelona dari Sassuolo dengan opsi pembelian pada akhir musim nanti.

Kehadiran Kevin-Prince Boateng di Barcelona dikomentari banyak pihak, termasuk pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.


Keduanya sempat bekerja sama saat masih bersama di AC Milan selama musim 2010-2011

Menurut Massimiliano Allegri, Kevin-Prince Boateng punya kemampuan bermain di dua posisi yang bisa dimanfaatkan Barcelona.

"Boateng di Barcelona? Saya memainkan dia sebagai gelandang nomor 10 di AC Milan tapi saat latihan, dia berperan menjadi penyerang tengah," kata Massimiliano Allegri dikutip dari situs web Football Italia.

Sebelum resmi mengumumkan Boateng, Barcelona lewat pelatih Ernesto Valverde menyatakan ingin mencari pemain pelapis Luis Suarez di lini depan.

Menurut Ernesto Valverde, Barcelona tidak bisa terus mengandalkan Luis Suarez yang saat ini sudah termakan usia. 

Ernesto Valverde sudah mulai berburu striker ketika Barcelona resmi melepas Munir El Hadadi ke Sevilla awal Januari lalu.

Di sisi lain, transfer Kevin-Prince Boateng ini membuat Sassuolo dikabarkan sedang mengincar penyerang OGC Nice, Mario Balotelli.

Mario Balotelli memang diisukan ingin pindah karena hanya menjadi penyerang kedua OGC Nice sejak Patrick Vieira duduk di kursi pelatih awal musim ini.


(Ren/Sumber;Tribunjabar.id)

Barcelona Pemain Barcelona Kevin-Prince Boateng Massimiliano Allegri


Related Post



Loading...