Hadiah Klopp untuk Fans Tertua Liverpool yang Ulang Tahun

Malda 19 1 19 Sport Style
Hadiah Klopp untuk Fans Tertua Liverpool yang Ulang Tahun

Terasjabar.id – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, amat peduli dengan fans yang selalu mendukung tim asuhannya saat bertanding. Salah satu bentuk kepedulian Klopp ialah dengan memberikan sepucuk surat dan jersey Liverpool kepada salah satu fans The Reds -julukan Liverpool, Bernard Sheridan, yang berulang tahun ke-104 pada Jumat 18 Januari 2019.

Dalam suratnya itu, Klopp berharap Bernard dapat menikmati momen spesial itu bersama keluarga dan teman-temannya. Pelatih berpaspor Jerman itu juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan Sheridan kepada Liverpool selama ini. Pada akhir surat Kloop pun menuliskan slogan khas Liverpool yakni you’ll never walk alone yang artinya Anda tak akan pernah sendiri.


Surat Jurgen Klopp untuk Bernard Sheridan (Foto: RMBI CARE)

“Saya harap Anda menikmati perayaan ini bersama keluarga dan teman-teman. Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan, dari Liverpool Football Club. You’ll Never Walk Alone,” tulis Klopp dalam suratnya itu, dikutip dari Sportbible, Sabtu (19/1/2019).


Klopp memang patut mengapresiasi segala bentuk dukungan dari fans Liverpool karena itu sangat penting bagi mereka, terutama pada Liga Inggris 2018-2019. Bagaimana tidak, Liverpool yang saat ini duduk dengan nyaman di posisi pertama klasemen sementara merupakan berkat dukungan fans-nya, selain kerja keras para pemain. Tanpa adanya dukungan dari fans maka mustahil Liverpool bisa melaju sebagus itu di Liga Inggris.

Jersey Liverpool dengan nama Bernard (Foto: RMBI CARE)

Sementara itu, Liverpool juga harus membalas dukungan fans dengan terus meraih kemenangan sampai akhir musim ini sehingga bisa menjadi kampiun Liga Inggris. Tiga poin terdekat yang bisa diraih Liverpool ialah saat menjamu Crystal Palace di Anfield Stadium pada Sabtu (19/1/2019), pukul 22.00 WIB. Kemenangan juga akan menjadi kado terindah bagi Sheridan untuk ulang tahunnya yang ke-104.

(Ren/Sumber:Okezone.com)

Related Post

Comment