Turnamen Bulu Tangkis Piala Panglima TNI, Resmi di Tutup. Danrem 062/Tn: ''Bangun Kemanunggalan TNI-Rakyat, Guna Ciptakan Kekompakan dan Jiwa Korsa''

Turnamen Bulu Tangkis Piala Panglima TNI, Resmi di Tutup. Danrem 062/Tn: ''Bangun Kemanunggalan TNI-Rakyat, Guna Ciptakan Kekompakan dan Jiwa Korsa''
Editor: Jajang Teras Garut —16 jam 56 menit lalu

TERASJABAR.ID - Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil SP, S. Sos., M. Si., selaku ketua panitia, menghadiri kegiatan Penutupan Open Turnamen Bulu Tangkis Piala Panglima TNI Tingkat Nasional dalam rangka HUT ke-79 TNI Tahun 2024.

Open Tournament Bulu Tangkis Piala Panglima TNI dalam rangka HUT Ke-79 TNI tahun 2024, mulai digelar pada Senin (07/10/2024), di GOR Koni Bandung, Jl. Jakarta No.18, Kel. Kacapiring, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Sabtu (12/10/2024).

Turnamen diikuti oleh para atlet TNI-Polri dan atlet nasional, telah melahirkan para juara. Hasil pertandingan terbuka umum pada tunggal putra dimenangkan oleh Khrisna Adi Nugraha Club DYSCW, tunggal putri oleh Sarah Daisy Theresia CR Club Kasih Jaksel, ganda putra oleh pasangan Muhammad Reza Pahlevi Isfahani dan Sabar Karyaman Gutama Jaya Raya Jakarta, ganda putri pasangan Gloria Emanuelle Widjaya dan Melati Daeva Oktiviani Djarum Kudus, ganda campuran oleh pasangan Erwin Rendana Purnomo dan Elok Machsunah Club Bayu Kencana.

Sementara pada kelas TNI/Polri pada tunggal putra dimenangkan oleh Sertu Rohmat Abdul R dari PB AD, tunggal putri oleh Serda Hana Sri Najilah dari PB AD, ganda putra oleh pasangan Serda Rahmat Hidayat dan Serda Lutfi dari PB AD, ganda putri pasangan Sertu Rika Rositawati dan Sertu Sinta Satuan dari PB AD, ganda campuran oleh pasangan Serda Rahmat Hidayat dan Serda Indah Cahya dari PB AD.

Pada amanat tertulis Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., yang dibacakan oleh Pangdam III/Slw Mayjen TNI Dadang Arif Abdurahman, S.E., M.Si., menyampaikan ucapan selamat kepada para atlet yang telah berhasil meraih juara, dan untuk para atlet yang belum berhasil, diingatkan bahwa hal tersebut bukanlah sebuah akhir perjalanan. Evaluasi diri adalah kunci untuk meraih prestasi yang lebih baik pada tahun mendatang.

“Meraih prestasi tidak semudah membalik telapak tangan, namun keberhasilan yang merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi yang luar biasa, perlu kesungguhan dalam berlatih. pepatah mengatakan, “Tak ada jalan lunak dalam meraih prestasi dan tak ada jalan mudah meraih harapan. ”Filosofi ini harus menjadi pegangan bagi setiap atlet termasuk prajurit dan PNS TNI”, ungkap Panglima TNI.

Pada kesempatan tersebut Pangdam III/Slw bersama para Pejabat yang hadir, menyerahkan piala, piagam dan uang pembinaan kepada para pemenang Turnamen Bulu Tangkis Piala Panglima TNI dalam rangka HUT ke 79 TNI tahun 2024.

Ditempat yang sama Danrem 062/Tn menuturkan, tujuan utama dari event ini yakni guna terbangun dan terpeliharanya kemanunggalan TNI-Rakyat, sehingga tercipta ikatan yang harmonis, kompak, sekaligus mampu memupuk jiwa korsa yang tinggi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut PJ. Gubernur jabar, Kapolda Jabar diwakili Kadiv propam, Kadispora Prov. Jabar, Ketua Koni Prov. Jabar, Ketua Koni Kota Bandung, Para Pejabat Umum (PJU) Kodam III/Slw, serta para tamu undangan lainnya. (Penrem062/Tn)

Giat Korem 062/tn


Loading...