Pimpin Komsos Pembinaan Komunitas, Kasrem 062/Tn: ''Wujudkan Partisipasi Untuk Membangun Persatuan dan Kesatuan''

Pimpin Komsos Pembinaan Komunitas, Kasrem 062/Tn: ''Wujudkan Partisipasi Untuk Membangun Persatuan dan Kesatuan''
Editor: Jajang Teras Garut —3 jam 31 menit lalu

TERASJABAR.ID - Danrem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil SP, S.Sos., M.Si., diwakili Kasrem 062/Tn Letkol Inf Hamzah Budi Susanto,S.E., pimpin kegiatan Komsos dengan komponen bangsa lainnya (Pembinaan Komunitas) Korem 062/Tarumanagara TA. 2024.

Komsos kali ini mengusung tema “Merajut persatuan dalam keberagaman melalui pemberdayaan komunitas”, dihadiri oleh Dan/Kasatbalak Jajaran Korem 062/Tn, Para Kasi Korem 062/Tn, Para Mahasiswa, Santriwan/Santriwati, Ormas, komunitas pemuda dan komponen masyarakat lainnya, bertempat di Aula Purnawarman, Makorem 062/Tn, Jalan Bratayudha No. 65 Kabupaten Garut, Jumat (11/10/2024).

Dalam sambutan tertulis Danrem 062/Tn, Kasrem menyampaikan, kegiatan Komsos dengan komponen Bangsa lainnya adalah metode pembinaan teritorial, ini merupakan program dari Komando atas yang harus dilaksanakan oleh satuan Komando kewilayahan dalam mendukung program dan kegiatan yang ditetapkan setiap tahun.

Selanjutnya, "Melalui Komsos ini diharapkan dapat terwujudnya pemahaman komponen bangsa tentang kebijakan pimpinan TNI AD dalam mewujudkan rasa cinta terhadap tanah air, meningkatkan wawasan kebangsaan dan bela negara komponen bangsa, terhadap pencapaian tugas pokok TNI AD."tegasnya.

Kasrem juga menambahkan, dalam waktu dekat, Bangsa Indonesia akan melaksanakan Pilkada Serentak Tahun 2024. Berkenaan dengan itu, saya berharap kepada seluruh warga masyarakat hendaknya ikut mensukseskan apa yang menjadi agenda nasional tersebut, dengan cara turut serta menjaga kondusifitas, sehingga Pesta Demokrasi Pilkada dapat berjalan dengan tertib, sukses dan damai. (Penrem 062/Tn)

Giat Korem 062/tn


Loading...