Danrem 062/Tn Selaku Ketua Panitia Open Turnamen Bulu Tangkis Piala Panglima TNI Tingkat Nasional Dalam Rangka HUT ke-79 TNI Tahun 2024

Danrem 062/Tn Selaku Ketua Panitia Open Turnamen Bulu Tangkis Piala Panglima TNI Tingkat Nasional Dalam Rangka HUT ke-79 TNI Tahun 2024
Editor: Jajang Teras Garut —5 jam 45 menit lalu

Bandung, terasjabar.id - Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil, SP, S. Sos., M. Si., menghadiri kegiatan Pembukaan Open Turnamen Bulu Tangkis Piala Panglima TNI Tingkat Nasional dalam rangka HUT ke-79 TNI Tahun 2024. Bertempat di GOR Koni Bandung, Jl. Jakarta No.18, Kel. Kacapiring, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Senin (7/10/2024).

Open Turnamen Bulu Tangkis Piala Panglima TNI Tingkat Nasional dalam rangka HUT ke-79 TNI Tahun 2024 ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan meningkatkan prestasi serta sportifitas para atlet, prajurit TNI, Polri dan masyarakat sekaligus mencari atlet-atlet baru berprestasi dalam cabang Bulu Tangkis.

Danrem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil SP, S. Sos., M. Si., selaku Ketua Panita Open Tournamen Bulu Tangkis Piala Panglima TNI Tingkat Nasional Dalam Rangka HUT Ke 79 TNI Tahun 2024. berkesempatan membacakan laporan kesiapan kepada Dansesko TNI Marsdya TNI Arif Widianto, S.A.B., M.Tr.(Han)., CHRMP., tentang pelaksanaan, tujuan, sasaran serta materi perlombaan yang akan diselenggarakan.

Pada sambutanya Panglima TNI, yang dibacakan Dansesko TNI Marsdya TNI Arif Widianto, S.A.B., M.Tr.(Han)., CHRMP., Menyampaikan bahwa pada HUT ke-79 TNI tahun ini mengusung tema "TNI Modern Bersama Rakyat, Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju," mengandung makna bahwa melalui Open Turnamen akan terbangun prajurit TNI dan rakyat dengan jiwa yang sehat dan tangguh, sehingga tercipta atlet-atlet prestasi dan atlet-atlet prestasi dari prajurit TNI guna mencapai prestasi untuk kemajuan bangsa dan negara.

"Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja keras mempersiapkan dan mewujudkan terlaksananya acara Open Tournament ini. Kepada ketua umum KONI pusat, Pengurus Besar, pengurus Prov/Kota/Kab, saya ucapkan juga terima kasih atas kerjasamanya sehingga Open Turnamen Bulu Tangkis Piala Panglima TNI Tingkat Nasional dalam rangka HUT ke-79 TNI Tahun 2024 ini dapat terlaksana. Tak lupa kepada para atlet dan semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini, apresiasi yang tinggi atas partisipasi dan terselenggaranya Open Turnamen ini." Katanya.

Diakhir amanatnya, Panglima TNI berharap kepada para atlet, kiranya dapat mengikuti pertandingan ini dengan sungguh-sungguh. Junjung tinggi sikap kesatria sebagai olahragawan sejati, sesuai dengan jiwa dan semangat juang, motivasi dan sportifitas.

"Kepada para atlet saya ucapkan selamat bertanding dan raihlah prestasi yang terbaik. Hindari segala tindakan yang tidak terpuji yang dapat mengganggu kelancaran jalannya pertandingan, serta utamakan semangat persatuan dan kesatuan serta kebersamaan, sehingga tercipta soliditas dan solidaritas TNI sebagaimana tujuan dari kegiatan ini." Ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Pangdam III/Slw Mayjen TNI Dadang Arif Abdurahman, Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., Kadispora Prov. Jabar Drs. Asep Sukmana, M.Si., Ketua Koni Prov. Jabar M. Budiana, Ketua Koni Kota Bandung Dr. Nuryadi, M.Pd, Para Pejabat Umum (PJU) Kodam III/Slw, serta para tamu undangan lainnya. (Penrem062/Tn)

Giat Korem 062/tn


Loading...