Korwil Jujun Jadi Irup di Kompleks SDN 3, 4, 5 Paminggir Garut Kota

Korwil Jujun Jadi Irup di Kompleks SDN 3, 4, 5 Paminggir Garut Kota
Editor: Jajang Teras Garut —7 jam 6 menit lalu

TERASJABAR.ID - Senin (7/10/2024). Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Garut Kota, Drs. H. Jujun Junaedi, M.Pd., jadi Inspektur Upacara (Irup) di kompleks SDN 3, 4, 5 Paminggir, di Jl. Cimanuk No . 231, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat. Dan untuk pekan ini giliran SDN 4.

Dalam kesempatan ini, Jujun mengucapkan terima kasihnya pada satuan pendidikan di lingkungannya yang telah melaksanakan kegiatan rutinitas upacara Senin pagi, dan para petugas upacara bergantian.

Sementara itu, Jujun mengingatkan kepada seluruh murid-murid kompleks sekolah ini khususnya, beserta guru-gurunya agar mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Allah SWT., yang merupakan kunci sukses.

Menurutnya, kunci sukses bagi anak-anak adalah adanya ridho dari orang tua dan guru, insyaallah akan jadi orang hebat. Maka dari itulah, ia memintanya untuk mematuhi dan mentaatinya, karena orang tua itu merupakan kunci pintunya masuk surga.

Ia juga berharap, di kompleks sekolah ini tidak ada pembullyan, tapi harus menunjukkan jadi orang hebat, cerdas, serta unggul. Sedangkan kepada masing-masing pihak sekolah, Jujun meminta untuk membuktikan inovasinya, agar kepercayaan dari para orang tua semakin kuat.

Terpantau anak-anak kelas 1 sudah diajarkan terkait profil pelajar Pancasila. Bahkan ditengah jalannya upacara, Jujun menawarkan kepada peserta upacara kelas 1 yang hafal butir-butir Pancasila, dan bagi yang hafal mendapat uang jajan darinya. ***Jajang Sukmana

Kegiatan Korwil Bidang Pendidikan


Loading...