Penanaman Akhlak Nabi Muhammad SAW di Kompleks SDN 3, 4, dan 5 Paminggir Garut Kota

Penanaman Akhlak Nabi Muhammad SAW di Kompleks SDN 3, 4, dan 5 Paminggir Garut Kota
Kepala SDN 3 Paminggir, Hj. Imas Jamilah, S.Pd., selaku penanggung jawab kegiatan saat memberikan sambutannya.
Editor: Jajang Teras Garut —23 jam 52 menit lalu

TERASJABAR.ID - Jumat (4/10/2024). Mengusung tema "Meneladani Akhlak Rasulullah SAW", kompleks SDN 3, 4, 5 Paminggir menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW bersama dengan Ustadzah Najwa (Aksi Indosiar 2022) di lingkungannya di Jl. Cimanuk No . 231, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat.

Acara mendadak dan sangat sederhana ini, hanya diikuti oleh sebagian kelas atas dari masing-masing satuan pendidikan, sedangkan anak-anak kelas bawah tetap di ruang kelas, mengingat tempat tidak mencukupi.

Selain itu, pada acara maulid nabi ini, ketiga sekolah bersatu, dengan harapan semua murid-muridnya dapat meneladani Akhlak Rasulullah SAW seperti tema yang diusungnya.

Ketua Pelaksana, Jajang Sopyan, S.Pd.I, mengucapkan terima kasihnya dan rasa syukur atas kontribusinya pada acara ini, sehingga bisa terlaksana meskipun sangat sederhana. Tapi tak mengurangi makna dari maulid nabi Muhammad SAW.

Ia berharap, semua yang hadir dapat lebih meningkatkan kecintaannya pada Baginda Rasulullah SAW., dan meneladani akhlaknya.

Hal sama diungkapkan Hj. Imas Jamilah, S.Pd., selaku penanggung jawab kegiatan, untuk mengambil hikmahnya serta mencontoh akhlak Baginda Rasulullah SAW.

Penanggung jawab Hj. Imas Jamilah acara sangat mendadak dan sederhana tapi ambil hikmahnya, dan mencontoh akhlak Baginda Rasulullah SAW. Untuk itu, Hj. Imas meminta kepada semua anak-anak untuk menyimak dengan seksama apa yang disampaikan oleh ustadzah Najwa.

Acara dihadiri oleh Kepala SDN 3 Paminggir, Hj. Imas Jamilah, S.Pd., Kepala SDN 4 Paminggir, Deuis Ratnasanti, S.Pd.SD., dan Kepala SDN 5 Paminggir, Siti Rohamah, S.Pd., MM., beserta para gurunya masing-masing, dan sebagian orang tua wali murid. ***Jajang Sukmana

Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H


Loading...