Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, SDN 4 Cimuncang Garut Kota

Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, SDN 4 Cimuncang Garut Kota
Ato, Asep Ajat, S.Pd, Wina Pransiska Sapitri, S.Pd., Santi Susanti, S.Pd., dan KH Wildan A. Maki.
Editor: Jajang Teras Garut —Kamis, 3 Oktober 2024 15:03 WIB

TERASJABAR.ID - Kamis (3/10/2024). Mengusung tema "Meneladani Kesabaran Nabi Muhammad SAW Dalam Berjuang Mendakwahkan Ajaran-Ajaran Agama Islam", SDN 4 Cimuncang menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah, bersama KH Wildan A. Maki.

Acara dipandu oleh Wina Pransiska Sapitri, S.Pd., dan berlangsung di ruang kelas multiguna dengan diikuti oleh seluruh murid beserta para orang tua walinya masing-masing, ketua komite sekolah beserta jajarannya, dan para pendidik SDN 4 Cimuncang.

Mengingat kepala sekolah, Pendi, S.Pd., tengah sakit, beliau menitipkan amanat melalui Santi Susanti, S.Pd., untuk disampaikan kepada semua yang hadir. Ia menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh orang tua wali murid yang telah mendukung dan mendorong untuk suksesnya pelaksanaan maulid nabi ini, termasuk pada komite, panitia, dan guru-gurunya. Sebab, tanpa dukungan mereka semua yang kompak, tak mungkin kegiatan ini bisa berjalan dan lancar.

Dalam kesempatan ini, Santi menyampaikan permohonan doa dari semuanya, semoga secepatnya sehat walafiat, dan bisa kembali lagi ke sekolah.

Sementara Ato, selaku Ketua Komite Sekolah menitipkan kepada semua murid untuk mengagungkan membaca Al-Qur'an, shalat lima waktu, taat pada aturan agama, dan taat pada orang tuanya.

Ia berharap acara tahunan ini lebih gebyar lagi kedepannya. Oleh sebab itu, Ato mengajak untuk mengawali merintis kembali mempersiapkannya antara para orang tua wali murid bersama pihak sekolah. Dan pihaknya akan mendukung semua kegiatan yang sifatnya positif.

Ketua Panitia, Asep Ajat, S.Pd., atas nama semua jajaran, mengucapkan terima kasihnya kepada KH Wildan yang telah bersedia hadir di SDN 4 Cimuncang. "Mudah-mudahan dengan kedatangannya beliau menjadi barokah untuk sekolah, orang tua wali murid dan warga Cimuncang umumnya.

Ia juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh jajaran panitia, juga pada orang tua wali murid yang sudah meluangkan waktunya, dan menyisipkan harta bendanya. Sebab tanpa ada dukungan dan dorongannya dari semua warga SDN 4 Cimuncang tak mungkin acara ini bisa terwujud.

Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan keislaman yang dibawakan oleh semua tingkatan. ***Jajang Sukmana

Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H SDN 4 Cimuncang Garut Kota


Loading...