SDN 1 Pakuwon, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah

SDN 1 Pakuwon, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah
Kepala SDN 1 Pakuwon, Sumiati, S.Pd
Editor: Jajang Teras Garut —18 jam 15 menit lalu

TERASJABAR.ID - Dalam upaya membangun karakter mulia dengan meneladani Rasulullah SAW., SDN 1 Pakuwon melangsungkan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di lingkungannya di Jl. Siliwangi, Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat pada Kamis (26/9/2024).

Pelaksanaan Maulid Nabi ini berlangsung sederhana, tapi maknanya sangat besar dan bermanfaat bagi kehidupan, seluruh murid-muridnya melantunkan shalawatan mulai dari kelas 1 hingga kelas 6 termasuk guru kelasnya beserta para orang tua wali murid.


Kepala SDN 1 Pakuwon, Sumiati, S.Pd., mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh panitia termasuk para orang tua wali murid yang telah senantiasa bergotong-royong membantu kegiatan sekolah sehingga pelaksanaan ini berjalan sesuai yang direncanakan.

"Mudah-mudahan melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, seluruh anak-anak SDN 1 Pakuwon berakhlakul karimah atau akhlak yang baik dan terpuji serta berprestasi, dengan mencontoh dan meneladani Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam," tandasnya. ***Jajang Sukmana

SDN 1 Pakuwon Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah


Loading...