Sijago Merah Ratakan Rumah Milik Seorang Janda

Sijago Merah Ratakan Rumah Milik Seorang Janda
Editor: Jajang Teras Garut —6 jam 47 menit lalu

garut, terasjabar.id - Sebuah rumah semi permanen berukuran 5 x 7 meter persegi ludes di lahap sijago merah. Kejadian kebakaran tersebut sekira pukul 18.30 WIB, pada Selasa (24/9/2024).

Dikatakan Kades Bambang, kejadiannya sekira pukul 18.30 WIB, rumah tersebut milik Bu Aisah (50) seorang janda, warga Kp. Pangligaran RT 002/RW 004, Desa Depok Kecamatan Cisompet.

Masih menurut Kades, untuk sementara sumber api di perkirakan dari arus pendek konsleting listrik. Alhamdulilah tidak ada korban jiwa, hanya barang barang yang ada tidak bisa di selamatkan.

"Pemilik rumah waktu kejadian sedang berada di masjid, karena sudah biasa sehabis magrib tidak pulang menunggu waktu solat isa di masjid," terang Kades Bambang.

Kerugian di perkirakan sebesar 50 juta rupiah, untuk memadamkan api menggunakan alat sederhana yang ada oleh warga masyarakat setempat, dan baru padam pukul 19.30 WIB.
"Kami dari Pemerintahan Desa, mengharapkan batuan dari pihak terkait, sebab bu Aisah seorang janda yang tidak mampu," pungkas Kades Bambang. ***Iwan Setiawan

Kebakaran di Cisompet


Loading...