GIS Prima Insani Garut Kota Punya Lahan Baru Lengkap Fasilitasnya

GIS Prima Insani Garut Kota Punya Lahan Baru Lengkap Fasilitasnya
(atas) Puji Fauziah, S.Pd.SD, Hj. Lilis Rostina, dan Gita Puspa Sari
Editor: Jajang Teras Garut —Selasa, 17 September 2024 15:53 WIB

TERASJABAR.ID - GIS Prima Insani di Jl. Ciledug No. 283, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat kini memiliki lahan baru cukup luas di belakang gedung utamanya. Fasilitas baru tersebut dipastikan akan membawa perubahan signifikan untuk perkembangan selanjutnya. Hal ini terungkap saat fasilitas tersebut digunakan oleh Forum Persaudaraan Orangtua Murid (FPOM) untuk kegiatan Islamic Market pada Selasa (17/9/2024).

Secara resmi Islamic Market ini dibuka oleh Ketua Yayasan Prima Insani, Dra. Hj. Lilis Rostina, bersama Kepala SD GIS Prima Insani, Puji Fauziah, S.Pd.SD, dan Ketua FPOM, Gita Puspa Sari, S.E., dengan diikuti oleh seluruh pengurus FPOM, dan para orang tua wali murid kelas 1 hingga kelas 6.

Tema Islamic Market ini mengambil dari HR. At Tirmidzi No. 1209 dishahihkan Syaikh Al Albani; Shahih At Targhib No. 1782 yaitu "Pedagang yang jujur dan terpercaya akan dibangkitkan bersama para nabi, orang-orang shiddiq dan para syuhada".

Lilis berharap, pedagangnya seperti tema, jualannya sukses, makanannya sehat dan halal, sehat rohani dan jasmaninya karena mengikuti perlombaan berolahraga. Ia mengungkapkan, sebenarnya fasilitas ini belum punya nama, dan masih menampung masukkan nama yang cocok.

Sementara Puji Fauziah mengucapkan Alhamdulillah sudah ada fasilitas baru, karena di gedung utama sudah terlalu sumpek, sudah penuh. Ia juga menuturkan rencananya progres di sini nanti ada kelas juga yang akan dibangun. "Kami meminta doanya, mudah-mudahan Prima Insani terus bisa berkembang, terus bisa memiliki sarana yang sangat lengkap," ucapnya.

Ia mengucapkan terima kasihnya kepada pengurus FPOM, juga para orang tua yang selalu mendukung program-program Prima Insani yang sudah dilaksanakan. Pokoknya, Puji memberikan apresiasi buat FPOM beserta seluruh pengurusnya, dan juga orang tua murid semuanya di acara Islamic Market ini. "Alhamdulillah di Prima Insani banyak pengusaha-pengusaha, jadi kalau ada bazar-bazar itu luar biasa, tinggal menggerakkan langsung bergerak," tandasnya.

Sedangkan Gita Puspa Sari mengungkapkan, Islamic market ini tidak seperti acara sebelum-sebelumnya, selain ada bazar juga berbagai macam perlombaan, dan kegiatan lainnya

Gita mengucapkan terima kasihnya kepada pihak sekolah, dan tim FPOM yang sudah meluangkan waktu tenaga pikiran. Ia mewakili rekan-rekannya, dalam acara ini jika terdapat kekurangan atau kesalahan kiranya mohon dimaafkan. "Pokoknya semuanya bisa happy, dan mudah-mudahan hari ini membawa pulang laris manis, serta berkah," tandasnya. ***Jajang Sukmana

GIS Prima Insani Garut


Loading...