SDN 2 Sukabakti Tarogong Kidul Satu-satunya Juara Forkab III KORMI 2024

SDN 2 Sukabakti Tarogong Kidul Satu-satunya Juara Forkab III KORMI 2024
Bendahara Gugus 3, Lilis Siti Rohmah, S.Pd., dan Kepala SDN 2 Sukabakti, Maemunah, S.Pd.
Editor: Jajang Teras Garut —Sabtu, 14 September 2024 11:33 WIB

TERASJABAR.ID - Tim Dagongan SDN 2 Sukabakti Kecamatan Tarogong Kidul berhasil menjadi juara 1 Festival Olahraga Masyarakat Kabupaten (Forkab) III tingkat Kabupaten Garut 2024 yang berlangsung di Sarana Olahraga (SOR) RAA Adiwijaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut yang berlangsung dari hari Rabu-Sabtu, 11-14 September 2024.

"Alhamdulillah SDN 2 Sukabakti menjadi satu-satunya perwakilan dari Kecamatan Tarogong Kidul meraih juara 1 pada Forkab yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Garut ini," ucap Kepala SDN 2 Sukabakti, Maemunah, S.Pd., di saat menjelang penutupan pada Sabtu (14/9/2024).

Adapun Tim Dagongan dari SDN 2 Sukabakti terdiri dari Ario Reksa Yudistira, Farid Alfarizi, Aditya Setiadi, Rafi, Farid, Sulthan, Jadwal Jaelani.

Maemunah mengucapkan banyak terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan memotivasi tim Dagongan dari sekolah yang dipimpinnya termasuk mendokumentasikan, mudah-mudahan kedepannya juara tersebut dapat dipertahankan dan menambah prestasi lainnya.

"Insyaallah, juara ini akan kami jadikan bahan evaluasi yang tentunya untuk menambah prestasi dari mata lomba-lomba lainnya," tandasnya. ***Jajang Sukmana

KORMI Kabupaten Garut


Loading...