Sertijab Kepala SMKN 2 Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya

Sertijab Kepala SMKN 2 Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya
Editor: Jajang Teras Garut —Selasa, 3 September 2024 20:46 WIB

TASIK, TERASJABAR.ID - Bertempat di Aula SMKN 2 Cipatujah Kabupaten Tasik pada Selasa (3/9/2024) telah berlangsung serah terima jabatan kepala sekolah, dari Plt Eka Rochman, S.Kom ke Plt yang baru, Drs. Agus Setiadi berlangsung hidmat.

Pada acara sertijab itu di saksikan oleh Kasubag Cabang Disdik wilayah XII, yang juga sebagai pengawas pembina, para guru serta Komite SMKN 2 Cipatujah, juga tamu undangan lainnya dan para siswa-siswi SMKN 2 Cipatujah.

Dalam sambutan perpisahannya Eka Rachman, S.Kom, mengatakan, ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, melalui Kepala Cabang Dinas Wilayah XII, atas kepercayaan yang telah di berikan kepadanya untuk menjabat sebagai Plt Kepala SMKN 2 Cipatujah.

Masih menurut Eka, permohonan maaf kepada seluruh personil guru-guru dan komite serta orang tua siswa, jika selama masa jabatannya terdapat kekurangan dan kurang maksimal. "Mudah-mudahan dengan pejabat yang baru SMKN 2 Cipatujah lebih baik dan lebih maju," pungkasnya.

Sementara pejabat Plt yang baru Drs. Agus Setiadi (Kepala SMKN Bantarkalong Kabupaten Tasik) mengajak kepada para guru dan komite untuk bersama-sama, meningkatkan kualitas pendidikan serta mendorong program sekolah, sebab tanpa ada dukungan dari guru dan komite, program sebagus apa pun hal yang mustahil akan berjalan bagus. ***Iwan Setiawan

Kabar Wiyata Tasikmalaya


Loading...