Kepala SDN 3 Regol, Memotivasi Murid-muridnya di Igora Cup 2024

Kepala SDN 3 Regol, Memotivasi Murid-muridnya di Igora Cup 2024
Editor: Jajang Teras Garut —Selasa, 3 September 2024 19:47 WIB

TERASJABAR.ID - "Rekap pertandingan hari ini, di match pertama kita kalah dari SDN 4 Sukamentri dengan skor 2-1. Di match kedua kita menang dari SDIT Al-Bayyinah dengan skor 3-0. Hasil tersebut belum cukup membawa tim kita lolos ke-8 besar."

Demikian diungkapkan Wida Wardhani, S.Pd., M.Pd., selaku Kepala SDN 3 Regol saat menyaksikan murid-muridnya di Turnamen Futsal Igora Cup 2024 yang berlangsung di Sudirman Futsal Centre, Jl. Jend. Sudirman No. 167, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat pada Selasa (3/9/2024)

Pun demikian, secara pribadi dirinya dan Ricky sebagai guru olahraga, merasa bangga terhadap semangat dari murid-muridnya. Untuk itu, Wida mengucapkan banyak terima kasihnya, khususnya untuk pelatih @⁨Dedenbernas⁩, seluruh murid-muridnya yang tadi bertanding dan memberi dukungan, seluruh orang tua wali siswa yang mendoakan dan memberikan dukungan.

"Semoga menjadi motivasi lebih untuk anak-anak lebih semangat berlatih, dan meraih prestasi di event berikutnya," tandasnya. ***Jajang Sukmana

Igora Cup 2024 Garut Kota


Loading...