Garut Kota Bisa Berbicara Futsal Igora Cup 2024

Garut Kota Bisa Berbicara Futsal Igora Cup 2024
Ketua Pelaksana, Mochamad Opi Sopiyulloh bersama Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Garut Kota, Drs. H. Jujun Junaedi, M.Pd.
Editor: Jajang Teras Garut —Selasa, 3 September 2024 19:16 WIB

TERASJABAR.ID - Ikatan Guru Olahraga (Igora) Kecamatan Garut Kota menggelar turnamen futsal antar satuan pendidikan dari tanggal 3-5 September 2024 di Sudirman Futsal Centre, Jl. Jend. Sudirman No. 167, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat.

Turnamen Igora Cup 2024 untuk kali pertama ini mendapatkan dukungan dan semangat dari Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Garut Kota, Ketua PGRI Cabang, Ketua K2S, dan 69 kepala sekolah yang ada, sedangkan jumlah pesertanya dibatasi hanya 24 tim.

Secara resmi Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Garut Kota, Drs. H. Jujun Junaedi, M.Pd., membuka turnamen, bersama Ketua PGRI Cabang, Rahmat, S.Pd., beserta sebagian jajarannya, dan Ketua Igora Kecamatan Garut Kota, Wawan Supardi, S.Pd., pada Selasa (3/9/2024).

Tujuan dari turnamen ini diantaranya untuk bersilaturahmi, dan meningkatkan partisipasi siswa dalam kegiatan olahraga, mengembangkan bakat di bidang futsal, dan mempererat hubungan antar sekolah.

Korwil H. Jujun memberikan apresiasinya terhadap turnamen ini, dan meyakini semua siswa yang ada di lingkungannya bisa menjadi atlet-atlet yang hebat, dan tidak menutup kemungkinan kelak bisa berbicara di dunia.

Oleh karenanya, Korwil H. Jujun mengungkapkan terima kasihnya yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bisa bekerja sama untuk terselenggaranya turnamen futsal ini, dan berharap kolaborasi seperti ini tetap terjalin selamanya.


Ia juga menginginkan turnamen tak hanya sampai di sini saja, tapi terus berkelanjutan dan berkesinambungan, agar bakat minat siswa yang terpendam di bidang futsal tergali.

"Saya titip, tolong jaga sportivitas, bermainlah dengan semangat, buktikan secara maksimal, dan menjadi orang yang hebat," tandasnya.

Terpisah, Ketua Pelaksana, Mochamad Opi Sopiyulloh menyampaikan terima kasihnya kepada Korwil, Ketua PGRI dan rekannya yang telah memotivasi terselenggaranya turnamen Futsal Igora Cup ini.

"Selesai kegiatan ini sudah barang tentu diadakan dievaluasi secara mendetail, baik kekurangan dan kelebihannya untuk perbaikan-perbaikan kedepannya," tandasnya. ***Jajang Sukmana

Igora Cup 2024 Garut Kota


Loading...