SDN 4 Muarasanding Memeriahkan HUT RI ke-79 dengan Berbagai Perlombaan

SDN 4 Muarasanding Memeriahkan HUT RI ke-79 dengan Berbagai Perlombaan
Editor: Jajang Teras Garut —Senin, 19 Agustus 2024 12:56 WIB

TERASJABAR.ID - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79, SDN 4 Muarasanding menggelar berbagai perlombaan, yaitu makan kerupuk, tiup bola di air, joget bola, estafet sarung, estafet balon, estafet hanger, balon sepak, dan tarik tambang, Senin (19/8/2024).

Perlombaan diikuti oleh seluruh murid SDN 4 Muarasanding, juga guru-gurunya dan orang tua wali murid. Selain itu, orang tua wali murid dengan senang hati memasak di dapur sekolah untuk makan bersama.

Selain terlibat dalam kegiatan, beberapa orang tua wali murid juga membawa makan-makan ringan, termasuk buah-buahan baik untuk panitia maupun untuk dimakan bersama-sama.


Menurut, Kepala SDN 4 Muarasanding, Lenawati, S.Pd., setiap ada kegiatan di sekolah orang tua wali murid bersama komite selalu hadir, selain memberikan apresiasi mereka juga memotivasi seluruh murid, dan orang tuanya.

"Alhamdulillah, komite bersama orang tua wali murid mendukung semua program sekolah, termasuk di kegiatan sekarang kolaborasi antara guru, komite, dan orang tua murid," ungkapnya.

Ia mengucapkan terima kasihnya kepada ketua komite beserta jajarannya termasuk seluruh orang tua wali murid yang selalu mendukung berbagai program sekolah.

Lena berharap, tali silaturahmi ini semakin erat, semakin solid, dan anak-anaknya manjadi anak yang sholeh sholehah, berprestasi, sehingga membanggakan bagi semuanya.

Selain itu, ia juga berpesan kepada seluruh murid-muridnya agar terus semangat dalam belajar, agar menjadi orang sukses kedepannya dan memberikan kebanggaan orang tua termasuk guru-gurunya. ***Jajang Sukmana

Kabar Wiyata HUT RI ke-79


Loading...