Peringati HUT ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Danrem 062/Tn, Kemerdekaan Akan Terus Hidup Dalam Setiap Generasi

Peringati HUT ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Danrem 062/Tn, Kemerdekaan Akan Terus Hidup Dalam Setiap Generasi
Editor: Jajang Teras Garut —Sabtu, 17 Agustus 2024 17:40 WIB

GARUT, TERASJABAR.ID - Komandan Korem 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil SP, S.Sos., M.Si., didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Slw Ny. Ririn Rudi Ragil SP., menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024, bertempat di lapangan Otista Alun-alun Garut, Jl. A. Yani Kel. Paminggir, Kec. Garut Kota, Kab. Garut. Sabtu 17/08/2024.

"Tema yang diusung pada tahun ini adalah *Nusantara Baru Indonesia Maju* sebuah tema yang mengajak kita untuk menggali potensi dan merumuskan langkah strategis dalam memajukan negeri tercinta tema ini bukan hanya sekedar slogan melainkan sebuah panggilan untuk kita semua agar semakin sadar dan peduli terhadap tanggung jawab kita dalam membangun Negara Indonesia yang lebih maju dan sejahtera."ujar Bupati.

Ditempat terpisah Danrem 062/Tarumanagara menuturkan, peringatan HUT Republik Indonesia yang dirayakan setiap tahun, tentunya memiliki makna yang sangat mendalam bagi masyarakat Indonesia, salah satunya adalah perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan oleh para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

"kemerdekaan harus kita maknai dengan karya-karya yang positif, serta berkontribusi aktif dalam mengisi kemerdekaan Indonesia, mari kita bergandeng tangan, bahu-membahu membangun bangsa tanpa membeda-bedakan suku, ras dan agama, dan memastikan bahwa kemerdekaan akan terus hidup dalam setiap generasi."jelas Danrem.

Turut Hadir, Forkopimda Kab. Garut, PJU Korem 062/Tn, Dan/Kasatbalakrem 062/Tn, Ketua sementara DPRD Kab. Garut, Para Kepala SKPD Lingkungan Pemda Kab Garut, para Kepala Dinas Pemerintahan Kab. Garut Para legiun LVRI Kab. Garut, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat serta tamu undangan lainnya. (Penrem 062/Tn)

Giat Korem 062/tn


Loading...