Polres Garut Gelar Upacara HUT RI ke-79

Polres Garut Gelar Upacara HUT RI ke-79
Editor: Jajang Teras Garut —Sabtu, 17 Agustus 2024 09:52 WIB

GARUT, TERASJABAR.ID - Polres Garut menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Upacara yang mengusung tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju” ini berlangsung khidmat di Lapangan Upacara Polres Garut. Sabtu (17/8/2024).

Waka Polres Garut Kompol Dhoni Erwanto, S.Si., S.I.K., M.H., M.I.K., bertindak sebagai Inspektur Upacara, memimpin jalannya prosesi pengibaran bendera merah putih.

Upacara di ikuti oleh seluruh jajaran Polres Garut, para Pejabat Utama (PJU) Polres Garut, para Perwira, Bintara, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Garut.

Dhoni menekankan makna tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju” sebagai semangat untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

“Tema ini mengajak kita semua untuk bersatu membangun Nusantara yang baru, yang lebih maju dan sejahtera. Sebagai insan Bhayangkara, kita harus menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi ini melalui pelayanan prima kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh anggota Polres Garut untuk merenungkan makna kemerdekaan dan mengisinya dengan prestasi. “Mari kita jadikan momentum HUT RI ke-79 ini untuk meningkatkan kinerja dan dedikasi kita dalam melayani dan melindungi masyarakat,” tambahnya.

Usai upacara, Kapolres Garut menyampaikan harapannya agar semangat “Nusantara Baru, Indonesia Maju” dapat terus di implementasikan dalam tugas sehari-hari seluruh anggota Polres Garut. ***Rahayu

Seputar HUT RI ke-79


Loading...