Masyarakat Cilawu Antusias Sambut HUT RI ke-79

Masyarakat Cilawu Antusias Sambut HUT RI ke-79
Editor: Jajang Teras Garut —Sabtu, 17 Agustus 2024 09:45 WIB

CILAWU, TERASJABAR.ID - Antusiasme masyarakat Kecamatan Cilawu dalam merayakan HUT RI ke-79 sangat terlihat.

"Masyarakat Cialawu itu Juaranya, Nilai patriotisme tertanam pada jiwa jiwanya, saya bangga menjadi warga cilawu" kata Furqon seorang warga.

Furqon mengatakan dibuktikan bukti kecintaan terhadap negara kesatuan Republik Indonesia dengan banyaknya peserta yang mengikuti upacara bendera di lapangan Golf Ngamplang 17/08, penuh di lapangan dan sepanjang jalan.

Sementara itu Camat Cilawu Drs. H. Anas Aulia Malik, M.Si sebagai inspektur upacara yang membacakan sambutan bupati garut saat upacara ditemui teras Jabar setelah usai upacara mengatakan, di kecamatan Cilawu memang antusias warga sangat luar biasa semua warga dari berbagai pelosok turun memeriahkan kemerdekaan Indonesia, Nasionalisme yang tertanam adalah kebanggaan untuk kita semua selanjutnya ia mengatakan tidak hanya upacara, berbagai kegiatan lainnya juga digelar untuk memeriahkan peringatan HUT RI tahun ini. Mulai dari lomba-lomba tradisional, karnaval, hingga kegiatan sosial.

"Kami sangat senang bisa ikut merayakan HUT RI bersama-sama. Semoga semangat kemerdekaan ini terus tumbuh di hati setiap warga Cilawu," ujar. ***Rahayu

Seputar HUT RI ke-79


Loading...