Kolaborasi Babinsa Cinta Damai Serka Ujang Sunandi dan Warga Pengecoran Jembatan TMMD ke-120

Kolaborasi Babinsa Cinta Damai Serka Ujang Sunandi dan Warga Pengecoran Jembatan TMMD ke-120
Editor: Jajang Teras Garut —Minggu, 2 Juni 2024 10:10 WIB

TERASJABAR.ID - Serka Ujang Sunandi Babinsa Desa Cinta Damai, Kecamatan Sukaresmi, Garut, Jawa Barat, terjun langsung bersama masyarakat Kampung Buleud melaksanakan pengecoran jembatan yang terletak di perbatasan antara Kampung Buleud dan Kampung Loa Gede, Minggu (2/6/2024).

Gotong royong itu untuk mempercepat proses pembangunan jembatan pada Program TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut yang sudah memasuki tahap akhir kegiatan.

"Bersama warga Saya terjun langsung membantu pengecoran jembatan penghubung antar kampung ini, supaya cepat rampung dan bisa dipergunakan segera oleh masyarakat setempat,"ungkap Serka Ujang Sunandi.

Nampak terlihat Serka Ujang Sunandi sedang meratakan coran bersama Ketua RW 04 Yadi Mulyadi. Keduanya terlihat begitu akrab dan penuh semangat.

Menurutnya, pembangunan jembatan ini untuk meningkatkan aksesibilitas bagi petani dan warga sekitar dalam mengangkut hasil pertanian serta bahan-bahan pertanian lainnya.

Diharapkan, dengan adanya pembangunan jembatan aksesibilitas bagi masyarakat mudah dalam mengakses pasar dan tempat-tempat penting lainnya akan semakin membaik. Hal ini diharapkan akan membawa dampak positif terhadap perkembangan ekonomi lokal serta kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

"Mudah-mudahan cepat rampung dan bisa segera digunakan oleh warga sekitar,"harapnya.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 TA 2024 Kodim 0611/Garut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan melalui pembangunan infrastruktur yang dibutuhkan secara langsung oleh masyarakat. Sinergi dan kolaborasi antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat diharapkan akan terus berlanjut demi terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan di wilayah tertinggal. (MC0611)

TMMD ke-120 Kodim 0611/Garut


Loading...