Satgas TMMD ke-120 di Desa Cinta Damai, Garut: Kerja Tanpa Kenal Lelah demi Rumah Layak Huni

Satgas TMMD ke-120 di Desa Cinta Damai, Garut: Kerja Tanpa Kenal Lelah demi Rumah Layak Huni
Editor: Jajang Teras Garut —Rabu, 29 Mei 2024 16:20 WIB

TERASIABAR.ID - Personil TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di Desa Cinta Damai, Kabupaten Garut, terus bekerja tanpa henti dalam proyek pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik ibu Anah. Bahkan, mereka rela menghabiskan waktu malam hari untuk memasang keramik guna mengejar target penyelesaian proyek.

Rabu (29/05/24), personel Satgas TMMD ke-120 bersama warga setempat terlihat bekerja keras dan penuh semangat dalam menyelesaikan pembangunan Rutilahu tersebut. Mereka saling bahu-membahu tanpa kenal lelah demi memberikan tempat tinggal yang layak bagi ibu Anah.

Bapak Yadi, salah seorang anggota, mengungkapkan bahwa semangat dan kekompakan tim sangat tinggi dalam menjalankan proyek ini.

“Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Desa Cinta Damai dan akan terus bekerja keras hingga proyek ini selesai,” ujar Bapak Yadi dengan penuh semangat.

Kebersamaan dan kerja keras personil TMMD Ke-120 di Desa Cinta Damai benar-benar patut diapresiasi. Mereka tidak hanya membantu membangun infrastruktur, namun juga memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat. Semoga semangat dan kebaikan mereka dapat menginspirasi kita semua untuk selalu berbuat kebaikan tanpa kenal lelah. (MC0611)

TMMD ke-120 Kodim 0611/Garut


Loading...