LINK Live Streaming BRI LIga 1 2023/2024 : PSM Makassar vs Rans Nusantara FC, Sore ini

LINK Live Streaming BRI LIga 1 2023/2024 : PSM Makassar vs Rans Nusantara FC, Sore ini
(Vidio.com : google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 30 April 2024 05:18 WIB

Terasjabar.id - Hingga memasuki pekan terakhir babak reguler Liga 1 2023-2024, masih terdapat empat tim yang berjuang menghindari zona degradasi.

Dari tiga tempat terbawah pada klasemen atau zona degradasi, dua di antaranya sudah dipastikan ditempati oleh Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC.

Sedangkan satu posisi lainnya di zona merah, peringkat ke-16, masih ada empat tim yang terancam mengisinya atau bersaing untuk menghindarinya.

Yakni Arema FC, PSS Sleman, Persita Tangerang, dan Rans Nusantara FC pada posisi 13 sampai 16 klasemen sementara memasuki pekan ke-34.

Mereka bakal melakoni pertandingan pamungkasnya secara bersamaan di venue yang berbeda-beda pada Selasa (30/4/2024) mulai pukul 15.00 WIB.

Berikut ini prediksi singkat, perkiraan susunan pemain utama, dan link live streaming untuk laga penentu zona degradasi Liga 1 2023-2024 tersebut:

PSM Makassar vs Rans Nusantara FC

Selain karena ada di zona merah klasemen sementara, tim berjuluk The Prestige Phoenix ini jadi yang paling terancam degradasi karena kondisi yang ada.

Rans Nusantara FC sudah tak mampu menang dalam 17 laga terakhirnya (delapan tandang) dan harus bermain di Stadion Batakan, Balikpapan.

Sementara itu PSM sudah tidak terkalahkan pada sembilan pertandingan kandang terakhirnya dan The Prestige Phoenix juga bergantung pada hasil tim lain.

Perkiraan Susunan Pemain Utama

PSM Makassar (3-5-2): Reza Arya; Safrudin Tahar, Yuran Fernandes, Akbar Tanjung; Yakob Sayuri, Muhammad Arfan, Kenzo Nambu, Ananda Raehan, Yance Sayuri; Victor Mansaray, Adilson Silva;
Pelatih: Bernardo Tavares

Rans Nusantara FC (4-3-3): Hilman Syah; Marckho Merauje, Hamka Hamzah, Kiko Carneiro, Samsul Arifin; Ilhamsyah, Paulo Sitanggang, Mitsuru Maruoka; Andi Irfan, Evandro Brandao, Tavinho Barros;
Pelatih: Angel Alfredo Vera



Link Live Streaming PSM Makassar vs Rans Nusantara FC di Liga 1 2023-2024


Disadur dari Skor.id 

Madura United Arema FC Liga 1


Loading...