LINK Live Streaming La Liga 2023/2024 'El Clasico' : Real Madrid vs Barcelona, Dimulai Pukul 02.00 WIB DIni Hari

LINK Live Streaming La Liga 2023/2024 'El Clasico' : Real Madrid vs Barcelona, Dimulai Pukul 02.00 WIB DIni Hari
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 21 April 2024 10:57 WIB

Terasjabar.id - Real Madrid dan Barcelona siap berduel dalam laga bertajuk El Clásico yang selalu dinantikan. Kedua tim akan saling bentrok di Santiago Bernabeu dalam laga pekan ke-32 Liga Spanyol 2023-2024.

Pertandingan besar ini dijadwalkan bergulir pada Senin (22/4/2024) pukul 02.00 WIB. Merujuk klasemen, ini merupakan duel tim yang bersaing langsung dalam perebutan gelar juara.

Real Madrid saat ini memuncaki klasemen Liga Spanyol 2023-2024 dengan koleksi 78 poin dari 31 pertandingan. Mereka unggul delapan angka dari Barcelona di tempat kedua.

Los Blancos tengah dalam performa apik jelang laga ini. Mereka baru saja menyingkirkan Manchester City di perempat final Liga Champions 2023-2024 tengah pekan ini.

Di sisi lain, Barcelona justru mendapatkan hasil sebaliknya. Mereka disingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) di perempat final Liga Champions.

Kemenangan bagi Real Madrid dalam El Clásico ini akan membuat mereka unggul 11 poin di puncak klasemen dengan enam pertandingan tersisa.

Sementara andai kalah di laga ini, persaingan gelar juara kembali terbuka lebar di mana Barcelona punya kans untuk menyalip sang rival.

Real Madrid telah dominan di La Liga musim ini, dengan catatan impresif 24 kemenangan, enam imbang, dan satu kekalahan.

Mereka memimpin liga dengan mencetak 67 gol dan cuma kebobolan 20 kali yang merupakan catatan paling sedikit tim Liga Spanyol 2023-2024 sejauh ini.

Di sisi lain, Barcelona fokus sepenuhnya pada sukses di liga setelah tersingkir dari Liga Champions. Mereka belum terkalahkan di La Liga sejak Januari, memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir.

Tim Xavi menghadapi situasi harus menang jika ingin mempertahankan gelar La Liga. Dengan Xavi berencana mundur sebagai pelatih kepala pada musim panas, ada perasaan transisi di Barcelona, menambah intrik untuk masa depan mereka.

Barcelona memiliki rekor tandang terbaik kedua di La Liga, tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan tandang. Namun, mereka akan menghadapi tantangan berat melawan Real Madrid yang juga tangguh di kandang musim ini.

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid (4-3-1-2): Lunin; Mendy, Nacho, Rudiger, Carvajal; Kroos, Tchouameni, Valverde; Bellingham; Vinicius Junior, Rodrygo.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Cancelo, Cubarsi, Araujo, Kounde; Gundogan, De Jong, Pedri; Raphinha, Lewandowski, Yamal.

Pelatih: Xavi.

Link live streaming

Disadur dari Suara.com 

Real Madrid Barcelona El Clasico


Loading...