LINK Live Streaming Semifinal Piala FA 2023/2024 : Coventry City vs Manchester United, Malam ini

LINK Live Streaming Semifinal Piala FA 2023/2024 : Coventry City vs Manchester United, Malam ini
(MEDIA ACEH : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 21 April 2024 09:32 WIB

Terasjabar.id - Berikut ini prediksi dan link live streaming Coventry City vs Manchester United pada pertandingan semifinal Piala FA musim 2023-2024.

Pertandingan semifinal Piala FA antara Coventry City vs Manchester United akan digelar di Stadion Wembley, Minggu (21/4/2024) pukul 21.30 malam WIB.

Link live streaming Coventry City vs Manchester United tersedia di akhir artikel, setelah pembahasan kondisi terkini kedua tim dan prediksi pertandingan.

Performa Manchester United kembali mengalami penurunan, sejak mengalahkan Liverpool di babak perempat final Piala FA, mereka sama sekali belum pernah menang dalam empat pertandingan terakhir.

Terhitung dari laga melawan Liverpool di Piala FA, anak asuh Erik ten Hag hanya meraih satu kemenangan, tiga kali imbang, dan satu kali kalah.

Man United pun kini terpaku di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris (Premier League), yang membuat mereka terancam gagal finis di peringkat empat besar.

Coventry City yang berkompetisi di kasta kedua Liga Inggris, Divisi Championship, juga tampil kurang cemerlag dalam lima pertandingan terakhir.

Tim dengan sebutan The Sky Blues tersebut hanya meraih dua kemenangan dan tiga kali kalah, dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Namun, mereka tetap harus diwaspadai oleh skuad Man United, sebab pada babak perempat final Coventry City sukses menyingkirkan wakil Premier League lainnya, Wolverhampton Wanderers.

Pemenang pertandingan Coventry City vs Man United, akan berhadapan dengan Manchester City yang sebelumnya telah mengamankan stau tempat di final Piala FA.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Coventry City: Sementara ini Kasey Palmer menjadi pemain terakhir yang masuk ke dalam daftar pemain cedera jelang laga melawan Man United.

Sebelumnya Jamie Allen dan Tatsuhiro Sakamoto lebih dulu berada di ruang perawatan, dan akan absen melawan Coventry.

Manchester United: Harry Maguire, Scott McTominay, dan Antony dikabarkan akan fit untuk menghadapi pertandingan ini.

Luke Shaw, Lisandro Martinez, Victor Lindelof, Tyrell Malacia, Raphael Varane, Jonny Evans, dan Anthony Martial masih berada di daftar pemain cedera.

Prediksi Starting XI Coventry City vs Man United

Coventry City (4-2-3-1): Collins; Latibeaudiere, Thomas, Kitching, Dasilva; Sheaf, Eccles; Van Ewijk, O’Hare, Wright; Simms

Pelatih: Mark Robins

Man United (4-2-3-1): Onana; Dalot, Kambwala, Maguire, Wan-Bissaka; Casemiro, Mainoo; Garnacho, Bruno Fernandes, Rashford; Hojlund

Pelatih: Erik ten Hag

Head to Head

72 Pertandingan
30 Man United menang
19 Coventry menang
14 Imbang

Berikut ini link live streaming Coventry City vs Man United di Piala FA

Link Live Streaming Coventry City vs Man United

Sumber : Skor.id

Piala FA Semifinal Manchester United Coventry City


Loading...