LINK Live Streaming Premier League 2023/2024 : Wolverhampton vs Arsenal, Dimulai Pukul 01.30 WIB Dini Hari

LINK Live Streaming Premier League 2023/2024 : Wolverhampton vs Arsenal, Dimulai Pukul 01.30 WIB Dini Hari
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 20 April 2024 11:02 WIB

Terasjabar.id - Prediksi Wolverhampton vs Arsenal pada laga pekan ke-34 Liga Inggris 2023/2024 pekan ke-34. Pertandingan menarik Premier Legue ini akan digelar di Stadion Molineux, Minggu (21/4/2024) dini hari WIB.

Wolverhampton mencoba bangkit saat menjamu Arsenal. Skuat besutan Gary O'Neil sedang berada dalam kondisi yang cukup buruk usai melalui lima laga terakhir di semua kompetisi tanpa satu pun kemenangan.

Terakhir Wolves harus bermain imbang 2-2 saat bertandang ke markas Nottingham Forest di Premier League. Kini Wolves berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Inggris dengan 43 poin.

Wolves tidak dapat tampil dengan kekuatan penuh karena beberapa pemainnya cedera. Namun Pelatih Gary O'Neil memastikan bahwa akan menikmati setiap laga dan fokus di setiap laga sisa musim ini sehingga finis di posisi terbaik.

"Mari kita nikmati saat ini, kita akan bermain melawan Arsenal besok, Bournemouth dan Luton di kandang. Penonton di Molineux akan luar biasa, jadi ini adalah minggu yang menyenangkan bagi semua orang. Dengan berlalunya hari, semoga para pemain yang cedera semakin dekat untuk kembali membantu kami," kata Gary O'Neil dikutip dari lama resmi klub.

Sementara Arsenal juga sedang dalam performa yang tidak baik jelang menghadapi Wolves. The Gunners baru saja menelan dua kekalahan beruntun, yang salah satunya sangat menyakitkan.

Arsenal kalah 0-2 menjamu Aston Villa di Premier League. Kemudian kalah 0-1 dari tuan rumah Bayern Munchen di perempat final Liga Champions leg kedua yang membuat Arsenal gagal ke semifinal.

Kini Arsenal akan fokus pun menghadapi Wolves di Premier League. Tiga poin akan sangat penting bagi Arsenal dalam persaingan perebut gelar Premier League dengan Manchester City dan Liverpool saat hanya beberapa pekan lagi tersisa.

Arsenal saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris terpaut lima poin di belakang Man City yang memimpin klasemen dan unggul delapan poin dari Liverpool yang berada di posisi ketiga.

Pada laga ini Arsenal lebih diunggulkan bisa membawa pulang poin dari markas Wolves. Namun pelatih Mikel Arteta mengingkatkan bahwa Wolves bukanlah lawan yang mudah

"Anda dapat melihat seberapa baik mereka dilatih, semangat tim, kesulitan yang mereka ciptakan melawan setiap lawan, tim yang sangat bagus dan besok akan sangat sulit," kata Arteta dalam laman resmi klub

"Kami telah mempersiapkan diri dengan sangat baik dalam dua hari terakhir, kami telah mempersiapkan diri dengan sangat baik dalam dua hari terakhir. sesi latihan yang hebat hari ini,” ujarnya.

Pertandingan menarik Liga Inggris Wolverhampton vs Arsenal bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Berikut linknya.

Prakiraan Susunan Pemain :

Wolverhampton (3-4-2-1): Sa; Bueno, Kilman, Toti Gomes; Doherty, Lemina, Joao Gomes, Semedo; Sarabia, Hee-Chan; Cunha.

Pelatih: Gary O'Neil.

Arsenal (4-3-3): Raya; Kiwior, Magalhaes, Saliba, White; Rice, Jorginho, Odegaard; Martinelli, Havertz, Saka.

Pelatih: Mikel Arteta.

Disadur dari Suara.com 

Arsenal Wolverhampton Premier League


Loading...