Zico Bakal Rilis Single Terbaru 'Spot', Featuring Jennie BLACKPINK

Zico Bakal Rilis Single Terbaru 'Spot', Featuring Jennie BLACKPINK
(GridOto.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 19 April 2024 11:19 WIB

Terasjabar.id -- Penyanyi sekaligus produser musik, Zico, akan segera merilis single terbaru bertajuk 'Spot' featuring Jennie BLACKPINK pada tanggal 26 April 2024 mendatang. 

Kabar gembira ini disampaikan secara langsung melalui unggahan jadwal teaser lagu tersebut di akun media sosial X, KOZ Entertainment Official, pada Kamis (18/4/2024).

Berdasarkan poster jadwal teaser yang telah diunggah, Zico akan memulai promosi untuk single terbarunya 'Spot' pada tanggal 19 April 2024 dengan merilis video serta image #1 di balik perekaman lagu tersebut; pada tanggal 20 April 2024, sejumlah video dan image recording bagian ke-2 juga akan dirilis.

Selanjutnya pada tanggal 21 April 2024, video recording final lagu 'Spot' akan dirilis. Disusul kemudian teaser image Jennie BLACKPINK akan dirilis pada tanggal 22 April 2024. Diikuti dengan teaser image Zico pada tanggal 23 April 2024.

Teaser video musik lagu 'Spot' akan dirilis pada tanggal 25 April 2024, bersamaan dengan imege video musik #1. Selanjutnya image video musik #2 akan dirilis pada tanggal 26 April 2024, bersamaan dengan perilisan lagu 'Spot' dan video musik lagu tersebut. 

Selain membagikan jadwal teaser untuk lagu 'Spot', Zico juga sukses mengejutkan para penggemar dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan Jennie BLACKPINK di dalam studio. 

Keduanya tampak tengah serius menggarap lagu kolaborasi terbaru mereka, dengan kertas lirik lagu yang tampak berada di atas meja. Jennie juga tampak tersenyum menyaksikan kumpulan foto yang diambilnya bersama dengan Zico saat mengerjakan lagu 'Spot'.

Tak ketinggalan pula cuplikan lagu 'Spot', Zico dan Jennie tampak mendengarkan lagu tersebut di dalam studio juga membuat penggemar heboh dengan bagian lagu yang dibawakan oleh Jennie.


Ini merupakan single ke-11 Zico, menyusul kesuksesan single-single terdahulunya. Para penggemar pun sudah tidak sabar untuk menantikan dan mendengarkan secara keseluruhan lagu kolaborasi antara Zico dengan Jennie di lagu 'Spot' kali ini yang dijamin akan populer seperti lagu-lagu kedua artis tersebut sebelumnya. 

Single terbaru Zico featuring Jennie BLACKPINK akan dirilis secara resmi di semua platform musik digital pada tanggal 26 April 2024, pukul 18.00 KST.  

Wah, makin tidak sabar menyambut lagu kolaborasi Zico dengan Jennie BLACKPINK 'Spot'.

Disadur dari Yoursay.id 

Penyanyi Zico Spot Jennie BLACKPINK


Loading...