LINK Live Streaming Leg Kedua Perempat Final Liga Europa 2023/2024 : Atalanta vs Liverpool, Dimulai Pukul 02.00 WIB Dini Hari

LINK Live Streaming Leg Kedua Perempat Final Liga Europa 2023/2024 : Atalanta vs Liverpool, Dimulai Pukul 02.00 WIB Dini Hari
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 18 April 2024 09:35 WIB

Terasjabar.id - Misi berat menanti Liverpool saat bertandang ke markas Atalanta untuk leg kedua babak perempat final Liga Europa 2023/2024. Tertinggal agregat sementara 0-3, mission impossible buat The Reds?

Liverpool, yang sedang dalam tren buruk, dijadwalkan menyambangi Italia ke Stadion Gewiss di Bergamo, Jumat (19/4/2024) dini hari pukul 02:00 WIB.

Meski merupakan salah satu unggulan juara di Liga Europa musim ini, kans Liverpool untuk melenggang ke semifinal terbilang sangat berat.

Pekan lalu di leg pertama perempat final, The Reds di luar dugaan dibantai habis 0-3 di kandang kebanggaan mereka, Anfield.

Striker Timnas Italia, Gianluca Scamacca menyarangkan dua gol pada menit ke-38 dan 60'. Satu gol Atalanta lainnya dalam lawatan ke Inggris dicetak oleh Mario Pasalic (83').

Soal performa terkini kedua tim, setelah duel leg pertama tersebut, Atalanta ditahan imbang Hellas Verona 2-2 di Bergamo dalam lanjutan Liga Italia Serie A.

Namun, hasil itu masih lebih baik daripada Liverpool. Di Liga Inggris, Liverpool dipermalukan tim papan bawah, Crystal Palace 0-1 di Anfield.

Hasil tersebut jelas sangat mempengaruhi kans Liverpool untuk jadi kampiun, dengan tim asuhan Jurgen Klopp mandek di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League.

Liverpool tercatat kalah tiga kali dari enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, dengan mereka juga sudah kalah beruntun dari dua laga pamungkasnya.

Virgil van Dijk dan kawan-kawan juga cuma menang dua kali dari periode enam pertandingan tersebut.

Pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa 2023/2024 Atalanta vs Liverpool dini hari nanti bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.

Prakiraan Susunan Pemain:

Atalanta XI: Musso; De Roon, Djimsiti, Hien; Zappacosta, Pasalic, Ederson, Ruggeri; Koopmeiners; Scamacca, De Ketelaere.

Pelatih: Gian Piero Gasperini (Italia)

Liverpool XI: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Szoboszlai, Mac Allister, Elliott; Salah, Jota, Diaz.

Pelatih: Jurgen Klopp (Jerman)



Disadur dari Suara.com 

Liverpool Atalanta Liga Europa


Loading...