LINK Live Streaming Leg Kedua Perempat Final Liga Champions 2023/2024 : Bayern Munich vs Arsenal, Dimulai Pukul 02.00 WIB Dini Hari

LINK Live Streaming Leg Kedua Perempat Final Liga Champions 2023/2024 : Bayern Munich vs Arsenal, Dimulai Pukul 02.00 WIB Dini Hari
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 17 April 2024 11:53 WIB

Terasjabar.id - Big match Bayern Munich vs Arsenal siap tersaji di leg kedua perempat final Liga Champions 2023/2024. Bayern akan menjamu Arsenal di Allianz Arena, Munich, Kamis (18/4/2024) pukul 02:00 WIB, dengan agregat sementara 2-2.

Hasil di leg pertama pekan lalu membuat Bayern wajar difavoritkan melenggang ke semifinal karena bakal jadi tuan rumah pada leg kedua ini.

Arsenal sempat unggul lewat Bukayo Saka (12'), namun dibalas oleh Serge Gnabry (18') dan penalti Harry Kane (32') di Stadion Emirates, London.

Selain bakal bermain di hadapan puluhan ribu pendukung fanatiknya pada leg kedua ini, Bayern juga punya rekor pertemuan impresif ketika menjamu Arsenal, dengan empat kemenangan dan cuma sekali kalah dari total enam perjumpaan di pentas Liga Champions.

Soal performa terkini, Bayern dan Arsenal menuai hasil berbeda di kompetisi komestik masing-masing pada akhir pekan lalu.

Bayern menang 2-0 ketika menjamu FC Koln, lewat gol Raphael Guerreiro dan Thomas Muller.

Akan tetapi, hasil itu tidak cukup menyelamatkan kans Bayern untuk juara Bundesliga Jerman.

The Bavarians --julukan Bayern-- sudah dipastikan kehilangan kans menjuarai Liga Jerman, usai keberhasilan Bayer Leverkusen mengunci gelar pada akhir pekan lalu.

Oleh karenanya, jika tak ingin menyudahi musim dengan tangan hampa, kini Bayern mesti berjuang maksimal di Liga Champions.

Di sisi lain, Arsenal menyongsong laga kali ini dengan bekal kurang ideal. Akhir pekan kemarin, The Gunners --julukan Arsenal-- kehilangan posisi puncak klasemen Liga Inggris usai kalah 0-1 di kandang dari Aston Villa.

Kini Arsenal turun ke peringkat kedua (71 poin), tertinggal dari pemuncak klasemen Manchester City (73 poin).

Pertandingan Bayern Munich vs Arsenal dini hari nanti bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.

Prakiraan Susunan Pemain:

Bayern Munich XI: Neuer; Kimmich, Dier, De Ligt, Guerreiro; Laimer, Goretzka; Muller, Musiala, Sane; Kane.

Pelatih: Thomas Tuchel (Jerman)

Arsenal XI: Raya; White, Saliba, Gabriel, Tomiyasu; Odegaard, Jorginho, Rice; Saka, Havertz, Martinelli.

Pelatih: Mikel Arteta (Spanyol)


Disadur dari Skor.id 

Bayern Munchen Arsenal Liga CHampions 2023/2024


Loading...