LINK Live Streming Leg Kedua Perempat Final Liga Champions 2023/2024 : Manchester City vs Real Madrid, Dimulai Pukul 02.00 WIB Dini Hari

LINK Live Streming Leg Kedua Perempat Final Liga Champions 2023/2024 : Manchester City vs Real Madrid, Dimulai Pukul 02.00 WIB Dini Hari
(Media Aceh : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 17 April 2024 11:24 WIB

Terasjabar.id - Prediksi Manchester City vs Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions 2023/2024. Laga hidup mati kedua tim akan digelar di Stadion Etihad, Kamis (18/4/2024) dini hari WIB.

Manchester City dan Real Madrid masih memiliki peluang lolos yang sama ke semifinal Liga Champions. Pasalnya, kedua tim bermain imbang 3-3 pada leg pertama di kandang Madrid pekan lalu.

Namun di leg kedua ini, Man City lebih diuntungkan sebagai tuan rumah lebih diuntungkan. Skuat besutan Pep Guardiola tentu siap memanfaatkan tampil di depan dukungan para pendukungnya.

Manchester City juga memiliki modal bagus jelang laga melawan Real Madrid setelah meraih kemenangan telak 5-1 atas Luton di ajang Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Pelatih Pep Guardiola pun siap menurunkan skuat terbaiknya guna membawa Man City lolos ke semifinal. Formasi 4-2-3-1 kemungkinan siap dimainkan dengan mengandalkan Erling Haaland sebagai ujung tombaknya.

Guardiola pun tahu bahwa Real Madrid bukanlah lawan yang mudah. Namun pelatih asal Spanyol ini memastikan skuadnya akan mencoba memberikan yang terbaik di depan pendukungnya untuk lolos ke semifinal

“Ini sulit pada hari Rabu melawan Real Madrid tetapi pada saat yang sama mari kita mencobanya, mari kita lakukan bersama-sama dengan pendukung kita, apa pun yang terjadi,” kata Guardiola dikutip dari laman resmi Man City.

“Karena mereka tahu kami akan memberikan segalanya. Semuanya. Tidak ada satu menit pun di mana kami tidak akan melakukan apa yang harus kami lakukan untuk menjadi tim yang rendah hati, tim solidaritas, untuk mencoba menyerang mereka."

Guardiola pun berharap para pendukung Manchester City bisa memberikan langsung dukungnya di stadion Etihad saat skuatnya berjuang untuk lolos ke semifinal dan mencoba mempertahankan gelar juara.

"Saya ingin Etihad penuh. Pergilah ke sana dan biar merasakan bahwa kami ingin mencobanya lagi dan mencapai semifinal. Inilah yang ingin kami rasakan dari penonton dan diri kami sendiri dari menit pertama hingga akhir," kata Guardiola.

Sementara Real Madrid juga siap membidik kemenangan di markas Man City. Pasukan Carlo Ancelotti juga memiliki modal yang baik jelang laga ini setelah menang 1-0 atas Real Mallorca di Liga Spanyol.

Skuat terbaik juga siap dibawa Ancelotti menghadapi Manchester City. Dengan mengusung formasi 4-3-3, pelatih asal Italia siap memainkan trio Rodrygo, Jude Bellingham dan Vinicius Junior di lini depannya.

Ancelotti pun memastikan bahwa Real Madrid akan bermain lengkap menghadapi Man City, baik dalam menyerang atau bertahan guna mengamankan satu tiket semifinal Liga Champions musim ini.

“Kami berencana untuk menampilkan kinerja yang lengkap. Menyerang dan bertahan dengan baik, tidak kehilangan bola jika tidak perlu, bermain bagus dalam serangan balik, mengontrol transisi,” ujarnya di laman resmi klub.

Pertandingan big match Manchester City vs Real Madrid ini dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh SCTV dan juga bisa disaksikan live streaming di Vidio. Berikut linknya.

Prakiraan Susunan Pemain :

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Kyle Walker, John Stones, Ruben Dias, Josko Gvardiol; Rodri, Mateo Kovacic; Phil Foden, Kevin De Bruyne, Jack Grealish; Erling Haaland.

Pelatih: Pep Guardiola.

Real Madrid (4-3-3): Andriy Lunin; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Nacho Fernandez, Ferland Mendy; Eduardo Camavinga, Toni Kroos, Federico Valverde; Rodrygo, Jude Bellingham, Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Disadur dari Suara.com 

Manchester City Real Madrid Liga Champions


Loading...