One Way Diterapkan di Jl Raya Puncak, Bogor Pagi Hari ini

One Way Diterapkan di Jl Raya Puncak, Bogor  Pagi Hari ini
KOMPAS.com
Editor: Malda Hot News —Senin, 15 April 2024 10:32 WIB

Terasjabar.id  - Arus lalulintas di Jl Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat masih ramai dikunjungi kendaraan wisatawan di hari terakhir libur lebaran. Polisi terapkan sistem satu arah atau one way arah Puncak untuk mengurai antrean kendaraan.
"Untuk situasi lalin di kawasan Puncak saat ini masih berlaku one way arah atas. Kita prioritaskan arus arah Jakarta menuju Puncak," kata KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ardian Novianto, Senin (15/4/2024).

Ardian menyebutkan, sempat terjadi antrean kendaraan tujuan Puncak, di Simpang Gadog. Panjang antrean mencapai 700 meter.

"Tadi pagi memang ada antrean arah Puncak 500-700 meter arah Puncak, kemudian agar cepat mengalir kita terapkan one way arah atas. Sekarang sudah mulai normal di Simoang Gadog, tapi di kawasan atas masih (berlaku) one way," kata Ardian.

Situasi lalu lintas di hari terakhir libur lebaran masih banyak kendaraan wisatawan yang mengarah ke Puncak. Namun tidak seramai seperti hari sebelumnya.


"Situasi lalin ketika one way masih ramai lancar, tidak seperti kemarin, tidak terlalu banyak motor juga yang arah atas. (Lalin) Ramai lancar, tapi tetap diterapkan one way untuk prioritas kendaraan arah Puncak," kata Ardian.

Baca artikel detiknews, "Polisi Terapkan One Way Arah Puncak Bogor Pagi Ini" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-7292885/polisi-terapkan-one-way-arah-puncak-bogor-pagi-ini.


One Way Diterapkan di Jl Raya Puncak Bogor Pagi Hari ini


Loading...